Charlize Theron Konfirmasi Atomic Blonde 2 Bakal Menuju Ke Netflix

in ,
Atomic Blonde
Atomic Blonde | IMDb

Bintang Atomic Blonde, Charlize Theron membagikan berita terbaru tentang Atomic Blonde 2 dan sepertinya mengkonfirmasi film tersebut akan menuju ke Netflix.

Atomic Blonde adalah salah satu film populer pada tahun 2017 lalu. Film ini sukses mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan penonton. Atomic Blonde saat ini memiliki rating kritikus sebesar 78% di situs ulasan agregat Rotten Tomatoes. Kebanyakan pujian yang diterima film ini secara langsung ditujukan kepada Charlize theron.

Atomic Blonde juga sukses secara finansial. Dengan anggara produksi sebesar $ 30 juta, film ini sukses meraup pendapatan $ 100 juta di seluruh dunia. Bahkan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu film aksi terbaik dekade ini.

Sekilas Tentang Film Atomic Blonde

Charlize Theron Atomic Blonde
Charlize Theron dan James McAvoy Atomic Blonde | IMDb

Atomic Blonde berpusat pada agen MI6 yang menyamar sebagai Lorraine Broughton (Diperankan oleh Charlize Theron). Dia dikirim ke Berlin selama Perang Dingin untuk mencari tahu tentang pembunuhan sesama agen dan mengambil daftar agen ganda yang hilang.

Film ini dibintangi oleh Charlize Theron dan James McAvoy dan disutradarai oleh David Leitch, yang juga ikut menyutradarai film John Wick pertama. Karena dianggap sukses secara kritis maupun finansial, penggemar tentu bertanya-tanya tentang sekuel. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Netflix sedang mengembangkan Atomic Blonde 2. Dan sekarang kabar itu dikonfirmasi oleh Theron.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Atomic Blonde 2 Bakal menuju Netflix

Charlize Theron Atomic Blonde 2
Charlize Theron Atomic Blonde | IMDb

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, Theron mengkonfirmasi bahwa mereka masih menulis Atomic Blonde 2 dan mengindikasikan akan menuju ke Netflix.

Ketika mendiskusikan sekuelnya, Theron mengatakan “Kami membawa Atomic Blonde 2 kepada mereka dan Scott Stuber (Kepala Film Original di Netflix) benar-benar tertarik. Kami berbicara banyak tentang hal itu dan saat ini sedang dalam proses penulisan.”

Mengenai ke arah mana yang akan dituju sekuel mendatang, Theron menambahkan bahwa karakter tersebut memiliki banyak kisah yang belum terungkap tentang dirinya sendiri. Jadi akan ada banyak potensi yang harus di eksplore mengenai kisahnya.

David Leitch sebelumnya menyatakan bahwa ia memiliki “banyak ide” untuk Atomic Blonde 2. Sekuel mendatang dapat mengikuti kesuksesan film pertama saat tayang di Netflix, terutama jika Leitch kembali sebagai sutradara.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Resmi Submergence, Kisah Kekasih yang Dipisahkan oleh Lautan