MCUMovieTrailer

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Setelah menunggu-nunggu. Akhirnya trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania dirilis juga beberapa jam yang lalu.

Salah satu seri film MCU yang gak kita sangka-sangka sukses besar tak memungkiri adalah Ant-Man. Ya bagaimana tidak? Awalnya banyak yang memprediksikan kalau film Ant-Man (2015) akan biasa-biasa saja. Bahkan gak sedikit yang memprediksi akan gagal.

Tapi ketika film pertamanya tersebut akhirnya tayang. Seluruh prediksi dan cibiran langsung berhasil dibungkam. Yang ada justru filmnya lucu, simpel, dan asyik banget. Alhasil gak heran jika kemudian film ini membuahkan sekuelnya Ant-Man and the Wasp (2018).

Dunia Kuantum Yang Asyik dan Misterius

trailer ant-man and the wasp: quantumania
Poster resmi Ant-Man and the Wasp: Quantumania | Marvel Studios

Nah ketika sekuel tersebut rilis, memang sih secara keseluruhan filmnya gak segokil film pertamanya. Tapi pada saat yang sama, gak memungkiri kalau pengenalan perdana terhadap dunia kuantum (Quantum Realm) sukses membuat kita tertarik banget.

Dengan kata lain terlepas baru perkenalan singkat, namun dari sejak kita menyaksikannya. Kita sudah langsung tahu kalau Quantum Realm akan memegang peranan penting untuk film-film MCU selanjutnya. Juga ya selain itu, kita juga ingin tahu saja bagaimana keseluruhan realm-nya.

Selected for you
Adaptasi Anime Beatless Merillis PV Perdananya

Dan sepertinya Kevin Feige cs mengetahui keinginan kita ini. Plus juga menurutnya fokus Quantum Realm memang penting untuk penceritaan MCU selanjutnya. Berdasarkan hal ini. Maka gak heran jika kemudian Quantum Realm menjadi judul sekaligus fokus utama dari film ketiga Ant-Man ini.

Nah dengan seluruh pernyataan tersebut. Maka gak heran sekali lagi jika film dan bahkan trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini kita tunggu-tunggu. Dan akhirnya setelah menunggu lama. Beberapa jam lalu akhirnya trailer-nya rilis juga.

Tersedot ke Quantum Realm

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania dibuka dengan tonal super ceria. Yaitu, sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang kini sudah jauh lebih bahagia hidupnya. Hal ini tentunya bisa kita pastikan karena jasa-jasa heroiknya sebagai sang superhero, Ant-Man.

Akan tetapi, tonal ceria ini mendadak langsung berubah. Pasalnya pada adegan selanjutnya. Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania memperlihatkan adegan bencana utama dari filmnya ini.

Spesifiknya lagi adegannya memperlihatkan putri kandung Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton) yang menggunakan satelit buatannya untuk mengirim sinyal ke Quantum Realm. Mendengar ini, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) langsung terkejut bukan kepalang.

“Tunggu kau mengirimkan sinyal ke Quantum Realm? MATIKAN! MATIKAN SEKARANG JUGA!” ucap Janet. Namun sayangnya sebelum sempat mematikan. Satelit yang merespon sinyal yang dikirim Cassie tersebut langsung mengeluarkan ledakan sinar.

Selected for you
Gawat! Superhero Utama MCU Terancam Tidak Tampil Lagi

Yang mana kemudian ledakan sinarnya ini membuat Scott, Cassie, Janet, dan sisa karakter utama lainnya tersedot ke dalam Quantum Realm.

Quantum Realm dan Kang

trailer ant-man and the wasp: quantumania
Tampilan Quantum Realm | Marvel Studios

Setelah tersedot, betapa terkejutnya kita sebagai audiens yang akhirnya mengetahui kalau di Quantum Realm, pada dasarnya ada kehidupan.

Dan terkecuali Janet yang terlihat enggan banget untuk kembali (ya siapa yang bisa menyalahkannya bukan?). Karakter utama lainnya justru sama seperti kita. Alias, mereka juga ingin mengeksplorasi dan juga mengetahui lebih jauh dunia kuantumnya ini.

Dalam perjalanannya mereka pun nantinya akan ketemu dengan karakter-karakter MCU lainnya termasuk villain utama filmnya, Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

Dan akhirya pada bagian akhir trailer kita mendengar karakter yang mengatakan kalau ia bisa memulangkan kembali Scott dan karakter utama lain filmnya ini. Asal, Scott mau menolongnya. Lalu setelahnya adegan memperlihatkan Kang yang menanyakan ke Scott, “jadi bagaimana nih Ant-Man?”

Belum Tentu Kang Yang Bertanya

trailer ant-man and the wasp: quantumania
Jonathan Majors sebagai Kang | Marvel Studios

Nah ketika mendengar seluruh pernyataan dan juga pertanyaan pada bagian akhir trailer-nya. Kitapun pastinya langsung berasumsi kalau yang ingin menolong dan membuat perjanjian dengan Scott tersebut adalah Kang.

Karena sekali lagi ketika ia mengucapkan pertanyaan tersebut, adegan trailer-nya langsung menampilkan sosok Kang. TAPI kalau menurut gue belum tentu yang mengucapkan kalimat ingin menolong dan bertanya itu adalah sama-sama Kang.

Selected for you
Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang VS Ant-Man

Ingat guys Ini trailer film MCU. Dan seperti kita tahu sudah sering banget kita tertipu antara apa yang kita yakini ketika menyaksikan trailer-nya. Dengan hasil akhir dari yang kita saksikan.

Nah berdasarkan pandangan tersebut. Alhasil gue meyakini sekali lagi bahwa pernyataan dan juga pertanyaan yang kita dengar pada bagian akhir trailer. Belum tentu sama-sama terutas dari mulut Kang.

Bill Murray

Screenshot 3 4
Bill Murray sebagai karakter “misterius” | Marvel Studios

Kalau menurut gue sih. Yang menjanjikan bisa menolong dan juga melakukan deal adalah karakter misterius yang aktor Bill Murray (Zombieland) perankan dalam film ini.

Lalu baru yang menanyakan “jadi bagaimana nih Ant-Man?” adalah Kang. Karena jujur sih, ketika gue mendengar beberapa kali. Memang timbre suara berat Murray dan Majors hampir mirip walau pada saat yang sama, masih terdengar perbedaannya.

Tapi sekali lagi. Bisa saja baik pernyataan maupun pertanyaan pada bagian akhir trailer memang sama-sama terutas dari mulut Kang.

Well, untuk lebih pastiya. Mari kita tunggu saja lagi hingga rilisan trailer keduanya atau ketika Ant-Man and the Wasp: Quantumania rilis pada tanggal 17 Februari, 2023 mendatang.

Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan rilisan trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications