Berita FilmFilm InternationalMovie

Ada John Wick di Trailer Film Ballerina

Ballerina merupakan spinoff dari film John Wick, trailer film yang rilis di CinemaCon, menampilkan John Wick di bagian akhir.

Penggemar John Wick harus bersiap dengan kehadiran “Ballerina”, film spinoff yang menampilkan bintang utama Ana de Armas. Film Ballerina baru-baru ini mengungkap trailer terbarunya di CinemaCon yang menampilkan John Wick di cuplikan akhir.

Dalam film ini, kita akan mengikuti kisah Rooney, seorang pembunuh sekaligus penari balet yang dalam perjalanan balas dendamnya.

Film ini mengisi celah antara “John Wick: Chapter 3 – Parabellum” dan “Chapter 4”. Awalnya film ini akan rilis pada 2024, namun sekarang perilisannya tertunda sampai tahun depan.

Trailer Film Ballerina Tampilkan John Wick

trailer film ballerina john wick
Image: Screen Rant

“Ballerina” menjadi film pertama yang memperluas alam semesta John Wick ke bioskop setelah saga John Wick selesai di “Chapter 4”.

Dari apa yang terlihat di trailer, Keanu Reeves sepertinya akan kembali, bahkan berpotensi dalam peran yang melibatkan adegan aksi. Film ini juga menampilkan kehadiran aktor seperti Gabriel Byrne, David Castañeda, dan Norman Reedus.

Sayangnya, trailer tersebut tidak tersedia secara online. Namun, berdasarkan ringkasan dari comicbook.com, trailer Film Ballerina memperlihatkan Rooney yang sedang melakukan balet di apartemennya sebelum seorang Direktur (Anjelica Huston) melihatnya.

Selanjutnya, Rooney tampak melakukan latihan pertarungan dan menembak, dengan serangkaian adegan aksi di tempat bersalju dan sebuah basement.

Trailer tersebut juga menampilkan Winston (Ian McShane) dan Charon (Lance Reddick) yang menyapa Rooney di hotel Continental. Selain itu, terdapat suara misterius dari Norman Reedus. Trailer ditutup dengan insinuasi kerjasama antara Rooney dan John Wick (Keanu Reeves).

Film ini akan sarat dengan unsur aksi dan balas dendam yang mengingatkan pada John Wick seri awal. Meski penonton harus menunggu hingga 2025 untuk pemutaran perdana, potongan adegan yang dibagikan pada CinemaCon telah meningkatkan antusiasme banyak orang.

Keterlambatan dalam peluncuran mungkin adalah indikasi bahwa para pembuat film sedang mengambil waktu ekstra untuk meningkatkan kualitas adegan aksi dan plot, membuatnya lebih memukau.

Ballerina berperan penting sebagai titik awal untuk memperluas alur cerita dari seri John Wick. Agar dapat melanjutkan keberhasilan seri tersebut, film ini harus menawarkan elemen aksi dan narasi yang menarik, walaupun Keanu Reeves mungkin tidak akan menjadi karakter utama.

Detail lebih lanjut mengenai film ini masih belum banyak diketahui, dan informasi tambahan semoga akan terungkap sebelum film ini rilis di bioskop.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks