Trailer Baru A Quiet Place II, Bisakah Para Survivor Bertahan?

in , ,
Trailer A Quiet Place 2 Fight
Paramount Pictures

A Quiet Place 2 akan segera rilis tahun ini dan kini makin mendekati pembukaannya. Setelah kesuksesan film pertama, sekuel ini akan mengeksplorasi lebih jauh dunia di mana monster dengan kepekaan suara hidup.

Karakter Emily Blunt dan kedua anak serta bayinya akan hadir kembali. Mereka bertemu dengan survivor lain yang selamat dari makhluk buat itu. Lalu bagaimana kelanjutannya akan terjadi?

Trailer A Quiet Place 2 – Fight

https://www.youtube.com/watch?v=IYni0VNwaCE

Paramount Pictures akhirnya membagikan lagi trailer berdurasi 1 menit untuk memanjakan penggemar. Trailer yang berjudul “Fight” – menampilkan karakter Emily Blunt, Evelyn Abbott dan anak-anaknya meninggalkan rumah mereka dan bertualang ke tempat yang tidak dikenal setelah A Quiet Place 2018.

Dalam film itu, Abbotts melakukan yang terbaik untuk hidup dalam diam-diam setelah invasi yang menghancurkan oleh makhluk luar angkasa dengan pendengaran akut yang semuanya menghancurkan peradaban manusia.

Video ini memperlihatkan Blunt sedang dikejar oleh alien ini dan akhirnya bertemu salah satu survivor. “Ada orang-orang di luar sana – orang-orang yang layak diselamatkan,” bisik Abbots karakter yang diperankan oleh Cillian Murphy. Sepertinya, karakter Blunt mencoba meyakinkan bahwa mungkin mereka bisa selamat dan bertemu dengan orang lain.

Tapi, karakter ini memiliki masa lalu yang cukup mengenaskan saat kehilangan anaknya. Dia membalas perkataan Abbots, “Kamu tidak akan selamat”. Tapi ibu ini tidak menyerah, “Kita harus mencoba.” Di akhir video, kita melihat dia mengokang Shotgun dan mengendarai mobil. Tapi cakar salah satu monster itu mencengkram mobil mereka.

Tentang A Quiet Place 2

Hingga kini, kita tidak tahu bagaimana apa yang akan terjadi dalam film kedua ini. Dari latar waktunya, tampak diatur hanya beberapa saat setelah film pertamanya. Menurut John Krasinski, dia akan menjelajahi lebih banyak tentang dunia ini meski dia tidak akan ada di dalamnya.

Sementara itu, bakal ada karakter baru yang akan hadir dalam film ini. Selain Murphy, aktor terkenal Djimon Hounsou juga bakal membintangi film ini. Hanya saja, kita belum tahu bagaimana karakter tersebut akan diperkenalkan.

Kembali disutradarai dan ditulis oleh John Krasinski, A Quiet Place Part II juga dibintangi oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Paramount Pictures sudah menjadwalkan film ini rilis pada 20 Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan