AnimasiMovieTrailer

(DC FanDome 2021): Trailer Catwoman: Hunted, Catwoman Kerjasama Dengan Batwoman

Berikut adalah cuplikan trailer Catwoman: Hunted yang dirilis di event DC FanDome, 16 Oktober 2021 lalu.

Walau rilisan rangkaian film animasi DC (DCAU) sudah ada sejak tahun 2007, namun ironisnya, DCAU belum pernah sama sekali merilis satupun film solo Selina Kyle aka Catwoman. Padahal seperti kita ketahui, sosok karakter wanita DC ini adalah sosok karakter wanita yang sangat ikonik.

Dan juga, ia memiliki latar belakang dan moral yang selalu ambigu. Oh ya yang paling penting juga, ia sudah tampil dalam berbagai adaptasi live-action-nya. Jadi sekali lagi, gak heran jika kita masih bingung banget kenapa kita masih belum juga menyaksikan sosoknya dalam adaptasi film animasi DC-nya.

Catwoman: Hunted

trailer catwoman: hunted DC Fandome 2021
Warner Bros. Entertainment

Well, setelah akhirnya menunggu sekian lama, akhirnya film solo DCAU Catwoman muncul juga. Berjudul, Catwoman: Hunted, film ini sedianya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun memang, kita belum tahu lagi secara persis kapan tanggal perilisannya.

Selected for you
Bagaimana Kira-Kira Konsep Naskah The Batman Milik Ben Affleck?

Walau demikian, yuk langsung saja simak dulu trailer Catwoman: Hunted yang rilis pada perhelatan DC FanDome 2021 berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat melalui trailer Catwoman: Hunted ini, filmnya mengisahkan Catwoman (Elizabeth Gillies) yang menjadi daftar buruan banyak negara. Ya bisa kita asumsikan disini, hal ini karena sosoknya yang mencuri banyak permata dan barang-barang lainnya di negara-negara tersebut.

Akan tetapi, Selina bisa saja bebas dari buruannya ini asalkan, ia mau membantu Interpol. Spesifiknya membantu untuk menggulingkan sindikat kriminal Leviathan yang dibentuk oleh musuh bebuyutan Wonder Woman, Barbara Minerva aka Cheetah (Kirby Howell-Baptiste).

Tentunya ia langsung menerima tawaran tersebut. Akan tetapi ada satu lagi aspek yang harus ia penuhi disini, ia dalam menjalankan misi tersebut harus bekerjasama dengan Kate Kane aka Batwoman (Stephanie Beatriz).

Dan pada akhirnya karena gak ada pilihan lain, Catwoman pun bekerjasama dengan Batwoman untuk menggulingkan Leviathan dan juga Cheetah.

Selected for you
Dwayne 'The Rock' Johnson Konfirmasi Jadwal Syuting Black Adam

Memiliki Gaya Grafis Khas Anime

trailer catwoman: hunted DC fanDome 2021
Warner Bros. Entertainment

Kalau kita perhatikan secara seksama trailer Catwoman: Hunted nya, terlihat kalau tampilan grafisnya memiliki sedikit goresan grafis anime. Dan tentunya hal ini memberikan kesegaran tersendiri bagi keseluruhan DCAU-nya ini.

Selain itu yang membuat gue pribadi excited adalah suara Gillies yang benar-benar pas sebagai Catowoman. Karena ya, sosok Catwoman adalah sosok yang kerap memanfaatkan kegenitan dan “kenakalan” nya itu dalam setiap aksinya. Dengan kata lain, memang harus terdengar ganjen banget.

Dan oh ya karena gue juga fanboy The Walking Dead, alasan lainnya lagi yang membuat gue excited adalah film ini nantinya akan menampilkan Lauren Cohan. Cohan adalah pemeran Maggie Greene (Rhee) dalam seri The Walking Dead.

Ia akan menyuarakan keponakan Alfred, Julia Pennyworth. Yap kalau kita lihat, Catwoman Hunted ini bisa kita katakan dirilis demi meningkatkan pamor seri Batwoman. Spesifiknya seri Batwoman Arrowverse.

Karena logikanya, kalau memang tujuannya alami untuk mengedepankan Catwoman, ya seharusnya film ini hanya menampilkan sosoknya saja bukan? Kalaupun ia harus ada partner, kenapa harus Batwoman dan bukannya Batgirl atau Harley Quinn?

Selected for you
Warner Bros Rilis Opening Scene Wonder Woman 1984

Tapi ya terlepas teori gue tersebut benar atau gak, yang jelas bagi kita-kita yang fanboy Batman apalagi Catwoman, film ini tentunya wajib kita tunggu perilisan DVD dan Blu-Ray nya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan trailer Catwoman: Hunted ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications