Berita GameGamePC & Console

(DC FanDome 2021): Trailer Gotham Knights Terbaru Menyorot Court of Owls

Setelah menyaksikan trailer pertamanya, berikut adalah trailer Gotham Knights terbaru yang dirilis di perhelatan DC FanDome 2021 lalu.

Melalui event DC FanDome tanggal 16 Oktober 2021, trailer Gotham Knights terbaru dirilis.

Selain merilis trailer film, musim seri terbaru, dan home video animasinya. Pada perhelatan DC FanDome 2 hari lalu, kita juga melihat perilisan beberapa trailer video game DC nya. Dan salah satu trailer-nya, adalah trailer video game Gotham Knights terbaru.

Nah dalam trailer terbarunya ini, trailer-nya befokus pada villain utama game-nya, kelompok Court of Owls. Sebelum menjelaskan lebih jauh, mari kita simak saja dulu cuplikan trailer tersebut.

Ya seperti yang kita lihat, secara garis besar dalam game ini, Batman dan Komisaris Polisi Jim Gordon telah tewas. Nah gara-gara ini, akhirnya seluruh kota Gotham pun menjadi kacau balau.

Alhasil, seluruh superhero yang merupakan anak buah Batman (Bat-Family), langsung bergerak untuk mempertahankan kota Gotham dari berbagai serangan kriminalnya. Dan dalam prosesnya, mereka pun akan menghadapi biang kriminal terbesar dalam game-nya, Court of Owls.

Penguin Akan Membantu Bat-Family?

DC Fandome 2021 trailer gotham knights
Warner Bros. Interactive Entertainment

Awalnya Robin (Tim Drake), Nightwing (Dick Grayson), Red Hood (Jason Todd), dan Batgirl (Barbara Gordon), menganggap kalau kelompok pengawas kota Gotham ini hanyalah mitos belaka.

Namun setelah mendengar penjelasan dari villain ikonik, Oswald Cobblepot aka The Penguin, barulah mereka percaya kalau Court of Owls memanglah ada. Dan kalau kita lihat dari trailer-nya, sepertinya Penguin akan menjadi partner Bat-Family untuk melawan Court of Owls.

Pasca menyaksikan dan membaca lagi jabaran plot kisah game-nya tersebut, maka gak memungkiri kalau Gotham Knights adalah game yang wajib banget bagi kita yang fanboy Batman. Terlebih yang nge-fans dengan Court of Owls.

Semoga Game-nya Memang Keren Banget

Screen Shot 2021 10 16 At 12.32.22 Pm
Warner Bros. Interactive Entertainment

Karena terlihat banget kalau tim WB Games Montreal dan DC, telah bekerja dengan sekeren mungkin untuk menghidupkan kisah dan karakter villain tersebut dalam game-nya. Terlebih kita bisa lihat sendiri dari tampilan grafis-nya yang kian halus dan ciamik saja.

Kita nantinya akan bisa memilih salah satu dari 4 karakter pahlawan Gotham-nya ini dan, bisa main berdua dengan teman atau saudara kita. Dan kerennya, apapun yang pemain kedua lakukan, gak akan mempengaruhi storyline atau progress game-nya.

Nah bagi kamu yang udah gak sabar, ingat baik-baik kalau game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks