Film Pinocchio Karya Matteo Garrone Rilis Trailer dan Jadwal Penayangannya

in , ,
Trailer Pinocchio Matteo Garrone
Trailer Pinocchio | Archimede/Rai Cinema

Trailer film Pinocchio menampilkan kisah petualangan baru dari sang boneka kayu yang didasarkan pada novel terkenal Carlo Collodi.

Petualangan Pinokio dikisahkan dalam novel terkenal tahun 1883 yang ditulis oleh penulis Italia Carlo Collodi. Novel tersebut menceritakan tentang boneka kayu bernama Pinocchio dan ayahnya Geppetto sebagai pencipta boneka tersebut.

Pinocchio Akan Dihidupkan Kembali ke Layar Lebar

Pinocchio
Pinocchio | Archimede/Rai Cinema

Pinocchio (1940) adalah animasi klasik Disney yang akan dihidupkan kembali lewat film live-action terbarunya yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Gappetto. Selain itu ada juga versi musikal Pinnocchio yang akan disutradarai oleh Guillermo del Toro dan akan tayang di Netflix.

Namun, sebelum kita bisa menyaksikan salah satu dari kedua film Pinocchio yang sudah disebutkan di atas, kita akan terlebih dahulu melihat kisah Pinocchio karya sutradara italia, Garrone. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Desember ini atau bertepatan dengan hari Natal.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Zemeckis Sedang Lakukan Pembicaraan untuk Sutradarai Live-Action Pinocchio

Meskipun versi film Pinocchio dari Robert Zemeckis dan Guillermo del Toro paling banyak dibicarakan. Trailer Pinocchio yang akan kalian lihat di bawah ini seakan memperjelas jika sutradara Garrone berhasil membuat versi uniknya sendiri.

Trailer Pinocchio

Roadside Atraksi merilis trailer dan poster untuk Pinocchio. Film ini dibintangi pemenang penghargaan Oscar, Roberto Benigni sebagai Mister Geppetto dan aktor pendatang baru Federico lelapi sebagai Pinocchio.

Trailer tersebut berhasil menyampaikan pesan yang menyentuh tentang kisah Pinokio. Salah satunya adalah saat Pinokio berkata, “Aku ingin menjadi anak laki-laki seperti yang lainnya.”

Selain itu, ada elemen yang lebih gelap pada versi Garrone. Hal ini karena trailer tersebut secara keseluruhan memiliki suasana dan visual yang kelam. Kita juga bisa melihat hidung panjang Pinokio dipatuk oleh burung pelatuk yang merupakan visual langsung dari novelnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Hanks Akan Gabung Proyek Adaptasi Pinocchio

Bagaimana menurut kalian trailer Pinocchio? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.