Warner Bros Rilis Official Trailer Tenet Karya Christopher Nolan

in
Tenet Trailer
Warner Bros.

Trailer pertama untuk film Tenet yang disutradarai oleh Christopher Nolan secara resmi dirilis.

Nama Nolan semakin melambung tinggi dalam bidang pembuatan franchise film melalui trilogi Dark Knight. Namun Nolan telah memantapkan dirinya sebagai sutradara yang dapat membuat penonton ingin melihat apapun film buatannya.

Beberapa film selain Batman seperti Inception, Interstellar, dan Dunkirk semuanya merupakan kesuksesan box office yang mendapat banyak pujian kritikus.

Hal ini tentu memberi Nolan kekuatan yang cukup besar untuk menghasilkan dan membuat film apa pun yang diinginkannya. Kali ini dia akan menyutradarai film thriller original yang disebut Tenet.

Film Tenet Karya Christopher Nolan

Tenet Poster

Banyak hal tentang Tenet yang sangat dirahasiakan dan membuat penggemar tertarik untuk mengetahui apa rahasia itu. Sebelumnya kita sudah menyaksikan tampilan pertama Tanet melalui teaser trailer yang dirilis.

Video itu melukiskan gambar yang penuh teka-teki. Warner Bros menunda untuk mengeluarkan lebih banyak informasi tentang Tanet. Namun sepertinya mereka siap untuk merilis trailer pertama film ini.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film & Serial TV Yang Bakal Hadir di HBO Max Bulan Agustus 2020

Trailer Film Tenet

Dengan dirilirnya trailer resmi pertama ini, penggemar akhirnya memiliki gambaran umum tentang apa itu Tenet.

Karakter yang diperankan oleh John David Washington tampaknya adalah seorang agen/mata-mata pemerintah. Dia mengorbankan hidupnya dalam sebuah misi untuk melindungi dunia.

Dia tampaknya dihidupkan kembali untuk menangani tugas baru yang melibatkan pencegahan Perang Dunia III. Tenet jelas bermain-main dengan konsep waktu, dan akan menarik untuk melihat bagaimana keseluruhan narasi ini akan bersatu.

“Tenet” seperti kata sandi yang digunakan karakter Washington dalam misinya. Kata itu akan membantunya dalam misi atau malah membuatnya jatuh kedalam masalah yang besar.

Bagaimana menurut kalian trailer film Tenet? Apakah trailer itu membuat kalian mind-blowing seperti yang saya rasakan? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah.