Trailer Wonder Woman 1984 Akan Rilis Malam Ini

in , , ,
Tanggal Trailer Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 memang sudah mengumumkan bahwa trailer pertamanya akan dirilis pada acara Comic-Con Experience (CCXP) Brazil. Namun, sebelum itu mereka sudah membagikan sebuah poster art dan rekaman baru untuk menggoda penggemar.

Gal Gadot akan kembali sebagai Diana Prince dalam film sekuel ini. Beberapa dekade setelah film pertama, kini Wonder Woman akan mengambil latar pada tahun 80-an. Walau klip baru ini belum dibagikan ke publik, tapi informasi penting dari video tersebut adalah jadwal perilisan trailer ini.


Klip Baru Wonder Woman 1984

Alih-alih membuat penggemar bersemangat menunggu lebih lama untuk melihat Wonder Woman 1984, Warner Bros. telah merilis teaser untuk membuat lebih banyak kegembiraan untuk trailer full. Menampilkan cuplikan pertama dari film tersebut, trailer tersebut menunjukkan beberapa urutan berbeda dari film tersebut, dengan kostum Diana yang lebih cerah diperlihatkan.

Kita bisa berfokus pada Wonder Woman dan Steve Trevor di dalam Gedung Putih. Diana menghancurkan banyak barang selama pertarungan dengan membelokkan peluru dan menggunakan Lasso of Truth miliknya, sementara Trevor bertarung dengan penjaga. Klip ini mirip dengan yang ditampilkan WB dan DC di SDCC tahun lalu. Kita juga bisa melihat tampilan yang lebih cerah dari kostum Diana. Namun sepertinya kita akan melihat lebih banyak saat trailer lengkapnya.


Rilis Nanti Malam

Di akhir klip kita melihat bahwa trailer tersebut akan dirilis pada 20.30 malam ini. Selain itu, Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal juga tampak mengangkat tangannya di sebuah mesin tembak. Ada kemungkinan bahwa ini bisa dikaitkan dengan kekuatan telepati. Setelah itu, kita bisa melihat Diana bergelantungan di sambaran petir menggunakan Lassonya.

Seperti yang dikatakan oleh sang sutradara, trailer tersebut juga bakal dibagikan secara publik. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Tinggalkan Balasan