Black Widow Bagikan Poster dan Klip Baru di CCXP Brazil

in , , ,
Poster Klip Baru Black Widow

Rekaman baru untuk film Black Widow sudah dibagikan di CCXP Brazil. Selain itu, mereka juga membagikan sedikit detail plot dan poster baru. Scarlett Johansson sudah bergabung dengan MCU sejak Iron Man 2. Natasha Romanoff akhirnya mendapatkan film solo setelah kehilangan nyawanya di Avengers: Endgame.

Film ini sudah membagikan trailer perdananya beberapa waktu lalu. Ceritanya sendiri mungkin akan mengambil settingan di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Dari trailer tersebut, kita mengetahui bahwa Natasha akan kembali ke rumahnya dan bertemu teman lama.

Adegan Meja Makan Black Widow

Rekaman baru Black Widow telah dirilis di CCXP, salah satu situs film Omelete membagikan deskripsi tentang klip baru tersebut. Pada awalnya, Red Guardian berjuang untuk mengenakan seragam lamanya. Pahlawan ini kemudian menuju ke meja makan seperti trailer pertama, di mana ia bertemu dengan Natasha, Yelena, dan Melina.

Melina mengatakan kepadanya bahwa dia belum mencuci kostum dan itu baunya luar biasa. “Kamu terlihat hebat,” tambahnya. Tampaknya Melina merupakan ibu dari keluarga ini, karena Guardian senang keluarganya berkumpul lagi. “Karena kita adalah keluarga palsu, kurasa kita tidak bisa menggunakan istilah itu,” katanya.

Natasha dan Yelena yang berperan sebagai putri mereka juga setuju. “Kamu terlihat secantik di hari pernikahan palsu kita,” Guardian meyakinkannya, lalu Melina membalas, “Dan kamu menambah berat badan.”


Poster Black Widow

Poster Baru Black Widow Brazil

Sementara itu, kita juga disuguhkan sebuah art coretan pencil dari wajah Black Widow. Poster ini sangat mirip dengan sumber komik yang mungkin menjadi adaptasi film ini. Di bagian, terlihat judul film ini dalam bahasa Brazil serta tanggal rilis di daerah tersebut.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dijadwalkan rilis pada 1 Mei di bioskop.

Tinggalkan Balasan