Universal Rilis Home Video The Invisible Man

in ,
The Invisible Man Universal
The Coco Post Indonesia

Bagi kita-kita yang movieholics, pastinya tau banget kalau reboot film horor, The Invisible Man, Dirilis pada tanggal 28 Februari 2020 di seluruh teater di Amerika Serikat dan kita-kita yang di Indonesia, 26 Februari 2020.

Intinya, film ini baru dirilis kurang lebih 3 minggu yang lalu. Dan logikanya, kalau rentangnya baru segitu, gak mungkin banget jika pihak Universal, akan ngerilis versi home video (DVD, Blu-Ray) dalam waktu dekat.

Tapi gara-gara pandemik Corona yang masih menggila, maka kelogikaan umum tersebut kini sudah gak berlaku lagi.

Dirilis Untuk Disewakan

Invisible Main
Empire

Yap melansir Engadget, dikarenakan inisiasi lockdown atau harus di rumah dulu dalam 14 hari ke depan, mau gak mau, pihak Universal harus merilis film horor hit mereka ini dalam bentuk home video.

Tapi tetep aja ada ketentuan khususnya. Spesifiknya film ini akan disewakan dengan harga sekitar $20 atau Rp. 300.000 untuk jangka waktu 48 jam (2 hari). Ya setelah 2 hari, kalau memang si penyewa ingin nonton lagi, ya dia musti bayar lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Kelima Franchise Horor 90an, Scream Sedang Dikembangkan

Trolls World Tour Juga Akan Dirilis Dengan Metode Serupa

Trolls Pic1
Variety

The Invisible Man bukanlah satu-satunya film baru atau belum dirilis yang mau gak mau, harus dirilis juga dalam format home video. Sekuel animasi Dreamworks, Trolls (2016), Trolls World Tour juga akan mendapatkan perlakuan serupa.

Seperti yang dilansir dari situs resmi ComcastNBCUniveral, metode baru ini mau tak mau harus dilakukan di tengah proses ditribusi yang sedang tak menentu ini. Jadi mereka ingin memberikan audiens yang mungkin tidak bisa keluar akibat inisiasi lockdown Corona, kesempatan hiburan yang sama.

Tapi perlu diingat lagi. Walau home video-nya dirilis, pihak Universal juga bakalan tetap ngerilis Trolls World Tour di jadwal premiere-nya, 10 April 2020. Tentunya hal ini dilakukan untuk menghormati mereka-mereka yang mungkin tetap ingin menyaksikannya di bioskop terlepas pandemik yang masih berjalan ini.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara kerja Pistol Pengukur Suhu Tubuh

Miris memang kalau dipikir. Tapi ya mau diapakan? Mari kita hargai dan nikmati saja masa-masa yang sedang tidak menentu ini. Dan berharap saja semoga pandemik ini segera berakhir amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?