Insidious 5 Akan Diproduksi, Ini Dia Detail Awalnya!

in ,
Insidious 5 Patrick Wilson
Insidious 5 Patrick Wilson | Deadline

Setelah membaca kabarnya yang belum begitu pasti, akhirnya kini sudah fix. Insidious 5 akan memulai produksinya. Dan berikut, adalah detail awal yang gue dapatkan sejauh ini.

Jadi pada tanggal 29 Oktober 2020, bos rumah produksi franchise horor supranatural, Insidious, Blumhouse, Jason Blum. Mengadakan event virtual Blum Fest.

Sesuai namanya, event ini akan  menjadi tempat pengumuman dan berbagai event-event dari film atau serial televisi yang merupakan hasil produksi dari Blumhouse Productions.

Selain mengumumkan update dari franchise Insidious, Blum Fest juga menampilkan panel dari Halloween Kills, Freaky, dan The Craft: Legacy. Lebih lengkapnya, langsung saja kamu simak semua perhelatannya berikut ini.

Update Insidious 5

Insidious 5 Production Start Date 2020
Insidious | Movieweb

Nah pada bagian update franchise Insidious, salah satu pembicaranya adalah pemeran Josh Lambert dalam filmnya, Patrick Wilson. Nah Wilson, melalui panel ini, memberikan kabar yang sangat mengejutkan.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Happy Death Day 2U di Bioskop Indonesia

Wilson mengkonfirmasikan kalau rumor terkait rencana film Insidious 5 benar adanya. Dan gokilnya, tidak hanya ia mengumumkan hal tersebut, namun Wilson juga mengumumkan kalau ia yang akan menjadi sutradara filmnya.

Dengan kabar ini, maka bisa kita katakan bahwa Insidious 5 adalah debut Wilson sebagai seorang sutradara. Menanggapi peran barunya ini, Wilson mengatakan kalau ia sangat terhormat dan excited banget.

Akan Membuka Kembali Kisah Keluarga Lambert

Wilson mengungkapkan kalau di Insidious 5 ini, ia nantinya akan membuka semua kisah dan kejadian yang dialami oleh keluarga Lambert dan pilihan yang mereka pilih pasca ending di Insidious: Chapter 2 (2013).

Setelah ending Insidious 2? Berarti, Insidious 5 nantinya akan berlatar hampir 10 tahun setelah film tersebut. Kalau demikian, bisa jadi filmnya akan dirilis di tahun 2023. Tapi ya untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja lagi update selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Lee Curtis Bagikan Foto Lokasi Syuting Hari Pertama Produksi Sekuel Halloween

Tak dipungkiri kita sangat penasaran bagaimana Insidious 5 nantinya mengisahkan kembali trauma yang dialami oleh keluarga Lambert ini.

Pasalnya seperti kita ketahui,  pasca ending final Insidious: Chapter 2, memori Josh dan anaknya Dalton (Ty Simpkins) terkait kemampuan keduanya yang bisa masuk ke dimensi The Further, telah ditekan habis oleh Elise Ranier (Lin Shaye).

Sudah begitu, Elise sendiri juga sudah tewas. Jadi bagaimana nanti mereka bisa ingat lagi dengan The Further? Mari kita tunggu saja lagi nanti oke?