Ezra Miller Kedapatan Mencekik Seorang Wanita Dalam Sebuah Video Kontroversial

in , ,
The Flash Ezra Miller
The Flash | Warner Bros

Memulai debutnya di film Afterschool 2008, nama Ezra Miller mulai bersinar setelah ia ikut membintangi Perks of Being a Wallflower 2012. Dia juga ikut membintangi film dengan genre komedi yang berjudul Trainwreck 2015.

Peran Miller yang paling dikenal oleh khalayak umum (terutama penggemar Harry Potter) adalah saat ia menjadi Credence Barebones dalam film Fantastic Beasts. Miller sudah mengulangi perannya dalam dua film yang sama, dan dikonfirmasi untuk film ketiga.

Tidak sampai disitu, Miller juga berperan sebagai seorang superhero bernama Barry Allen / Flash dari DCEU. Karakternya pertama kali diperkenalkan dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice 2016. Film solo The Flash bahkan sudah mendapat jadwal rilis pada tahun 2022 mendatang.

Kontroversi Ezra Miller

Ezra Miller saat ini tengah berada dalam sebuah kontroversi serius. Aktor itu tertangkap sedang mencekik seorang wanita tidak dikenal di tempat umum yang diabadikan dalam sebuah video.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Spider-Man: Homecoming Belum Tandatangani Kesepakatan untuk Menyutradarai Flashpoint
https://twitter.com/Hood_Vampire/status/1246880508644114438

Dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama Ren (aissance). Video yang berdurasi 7 detik itu memperlihatkan Miller yang langsung mencekik seorang wanita dan kemudian menjatuhkannya ke tanah. Sebelum menyerang wanita itu, Miller mengatakan “apakah kamu ingin berkelahi?”.

Menurut informasi yang Dafunda kutip dari ScreenRant dan Variety, selain mencekik wanita itu, Miller juga meludahinya. Aktor ini juga menunjukkan “bekas luka” dari semua perkelahian yang baru-baru ini ia alami.

Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Sementara itu ada sebuah tweet dari kylie lampe yang diduga sebagai pengunggah asli video kontroversial ini. Dia mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut.

Dia mengatakan bahwa teman yang tidak disebutkan namanya itu bercanda dan mengajak Miller berkelahi. Akan tetapi aktor itu menganggapnya terlalu serius.

Mengingat bahwa sumber dan cerita sebenarnya belum dikonfirmasi, kita tidak bisa sepenuhnya menyalahkan Miller. Meskipun begitu penulis jelas tidak membenarkan aksi Miller.

JANGAN LEWATKAN •
The Flash Season 5 Akhirnya Ungkap Siapa Musuh Sebenarnya

Dalam video tersebut terlihat sangat jelas bahwa mencekik seorang wanita dan meludahinya adalah kelakuan yang tidak pantas dilakukan bukan hanya oleh Aktor seperti Miller, tapi untuk kita semua.