Zachary Levi Sudah Tidak Sabar Ingin Kenakan Kostum Shazam di Sekuel Mendatang

in , ,
Shazam 2 Mulai Produksi 2020
Shazam | Warner Bros

Film Shazam yang pertama rilis setahun yang lalu dan menunjukkan bahwa DCEU bisa sukses dengan budget yang rendah. Berfokus pada karakter komik populer Billy Batson / Shazam, film itu bercerita tentang seorang anak lelaki yang berubah menjadi pahlawan super yang diperankan oleh Zachary Levi.

Shazam sukses secara box office maupun kritik, dan sekuelnya langsung diumumkan pada 2 Desember 2019 lalu. Tapi setelah film pertama rilis, sudah banyak yang mengira bahwa film ini akan menerima sekuel. Hal ini terutama karena Shazam belum bertemu dengan musuh bebuyutannya, Black Adam.

Untungnya film Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson sedang dalam pembuatan dan akan dirilis sebelum Shazam 2. Film itu akan berfokus pada cerita asal usul dan memperkenalkan penonton lebih jauh tentang Black Adam. Hal ini berarti Levi tidak akan muncul sebagai Shazam dalam film Black Adam.

JANGAN LEWATKAN •
Performa Box Office Jelek, Warner Bros Ubah Judul Birds of Prey?

Zachary Levi Sangat Bersemangat Untuk Kembali Kenakan Kostum Shazam

Zachary Levi memperingati satu tahun rilis Shazam melalui akun Instagram pribadinya. Dia membagikan foto dirinya sebagai Shazam dengan keterangan yang menyebutkan betapa bersyukurnya dia atas peran tersebut.

Levi juga mengatakan bahwa dia “sangat bersemangat untuk kembali mengenakan kostum itu dan siap beraksi lagi.” Namun para penggemar harus sabar menunggu hal itu, karena sutradara Shazam 2 David F. Sandberg baru-baru ini mengungkapkan bagwa produksi saat ini sedang ditunda karena coronavirus.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Perdebatan Panjang, Akhirnya Vampir dari Twilight Resmi Jadi Batman!

Kita mungkin harus menunggu dua tahun lagi sampai akhirnya bisa benar-benar melihat Zachary Levi kembali mengenakan kostum Shazam. Namun ini adalah suatu kabar baik mendengar bahwa Levi sangat bersemangat untuk melakukannya.

Daftar Film DCEU Yang Paling Ditunggu-tunggu

poster terbaru Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Entertaiment Weekly

Shazam 2 dan Black Adam bukanlah satu-satunya film DC mendatang yang sangat ditunggu. Fans juga masih menantikan Wonder Woman 1984, yang baru-baru ini ditunda hingga Agustus 2020.

Kita juga akan menyaksikan film The Batman karya Matt Reeves pada tahun 2021. James Gunn juga akan kembali menghidupkan franchise The Suicide Squad dan tentunya Black Adam di tahun yang sama. Shazam 2 akan rilis pada tahun 2022 dan akan menjadi film DCEU pertama yang rilis di tahun tersebut.