Foto Lokasi Syuting Morbius Perlihatkan Koneksi Dengan Venom

in ,
MORBIUS
Dr. Michael Morbius | Sony Pictures

Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland mungkin menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi Sony masih tetap memiliki hak film untuk Spider-Man dan semua karakter pendukungnya.

Sony berusaha untuk membangun dunia spin-off Spider-Man, dengan Tom Holland dapat muncul di antara dua waralaba film komik ini.

Kali ini sebuah foto dilokasi syuting Morbius tampaknya memperlihatkan koneksi Venom dengan cara yang lucu.

Usaha Sony Untuk Ciptakan Dunia Sinematik Spider-Man

Morbius Michael Keaton
Michael Keaton | Sony Pictures

Sony terlihat sangat teliti menaruh detail dilokasi syuting mereka. Trailer Morbius yang pertama menampilkan poster mengejutkan dari Spider-Man di latar belakang, dengan tulisan “pembunuh”.

Poster ini tampaknya menjadi referensi untuk kematian Mysterio di Spider-Man: Far From Home. Tidak hanya sekedar poster, Michael Keaton yang sebelumnya muncul di Spider-Man Homecoming juga muncul di trailer Morbius. Hal ini sekaligus mengkonfirmasikan bahwa Morbius juga akan berlangsung di MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Film Morbius Jared Leto Akan Berlangsung di MCU!

Foto Lokasi Syuting Morbius di Manchester

Morbius telah melakukan syuting di Manchester, Inggris. Seorang pengguna Twitter membagikan sebuah foto yang menunjukkan koneksi antara Morbius yang diperankan oleh Jared Leto dengan Venom.

Morbius mungkin syuting di Manchester, tapi salah satu kota di Inggris ini akan digambarkan sebagai New York City dalam film tersebut.

Jika kalian masih ingat, Eddie Brock dalam film Venom dijelaskan bahwa ia tinggal di kota San Francisco. Mungkin saja Eddie Brock telah kembali ke New York City, dan alter-egonya Venom menjadi terkenal dimana-mana.

Koneksi Venom di Morbius sepertinya berfungsi untuk pengaturan penting sebelum Venom 2. Perlu kalian ketahui juga bahwa Morbius awalnya direncanakan rilis sebelum Venom 2.

JANGAN LEWATKAN •
4 Hal yang Seharusnya Muncul Dalam Film Venom 2

Sony Terus Kembangkan Spider-Verse Miliknya Sendiri

Venom Tom Hardy
Venom | Sony Pictures

Venom mungkin tidak menerima ulasan positif dari para kritikus. Tetapi film ini sukses besar di box office global dengan meraup lebih dari $ 850 juta di seluruh dunia.

Karena kesuksesan ini, Sony percaya diri untuk terus mengembangkan spin-off berikutnya. Penjahat Spider-Man selanjutnya yang akan muncul di layar lebar adalah Morbius.

Film ini awalnya akan dirilis pada Juli 2020. Namun karena pandemi Coronavirus, Sony terpaksa menunda Morbius hingga awal 2021. Untuk saat ini Venom 2 masih dijadwalkan rilis pada bulan Oktober. Tapi tidak menutup kemungkinan jika film itu juga akan ditunda, mengingat poduksi yang telah dihentikan sementara.