Wade Wilson Kenakan Topeng Spider-Man Dalam Fan Art Poster Deadpool 3

in ,
Fan Art Deadpool 3
Fan Art Poster Deadpool 3 | Instagram/@erathrim20

Sebuah fan art baru dari penggemar menampilkan poster tidak resmi untuk Deadpool 3. Dalam foto tersebut kita bisa melihat kejenakaan Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds saat ia mengenakan topeng Spider-Man.

Masih Sangat Sedikit Informasi Tentang Film Deadpool 3

Dua film Deadpool sukses besar dan sempat menjadi film dengan R-rated terlaris sepanjang masa, sebelum akhirnya di geser oleh Joker. Pada tahun 2019 lalu Disney mengakuisisi Fox dan penggemar bertanya-tanya tentang nasih Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Ryan Reynolds meyakinkan penggemarnya bahwa Deadpool 3 akan dibuat di bawah naungan studio baru dan tetap akan menggunakan R-rated. Namun tidak banyak informasi tentang Deadpool 3, terlebih lagi mengingat jadwal Phase 4 yang sudah direncanakan Marvel Studios.

Fan Art Poster Deadpool 3

Dalam sebuah postingan Instagram dari Erathrim20, ia memposting poster tidak resmi Deadpool 3 yang menampilkan Wade Wilson yang memakai topeng Spider-Man. Judul dari film Deadpool 3 merupakan parody dari film Spider-Man sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Selesai Syuting Film Red Notice, Ryan Reynolds Bagikan Foto BTS

Jika Spider-Man berjudul Far From Home, maka Deadpool mengambil judul Far From Fox, yang merupakan referensi dari Deadpool yang sekarang berada di bawah naungan studio baru. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Selain itu juga mata berbentuk hati tersebut juga plesetan dari “Instant Kill Activated” dan menggantikkanya ke “Instant Love Activated”. Sebelumnya Reynolds juga becanda dengan mengatakan bahwa ia mencintai Tom Holland 3000.

Crossover Deadpool dan Spider-Man

Deadpool Dan Spider Man
Deadpool Dan Spider Man | Marvel Comics

Bagi pembaca komik Marvel mungkin sudah mengetahui jika Deadpool dan Spider-Man dalam beberapa kesempatan saling bertemu satu sama lain. Tentu sangat menarik jika akhirnya kita bisa melihat momen itu terwujud dalam sebuah film layar lebar.

Dengan Deadpool yang sudah kembali ke Marvel Studios, hanya masalah waktu saja sampai akhirnya Wade Wilson bertemu dengan Peter Parker di MCU. Bagaimana pendapat kalian tentang fan art tersebut? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Avengers: Endgame Ungkap Cerita House of M Dan Perkenalan Nova

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.