Warner Bros Bakal Umumkan Proyek Film Besar Bulan September 2020

in ,
Warner Bros
Warner Bros | Twitter

Warner Bros sudah mengatur rencana untuk mengumumkan beberapa film besar di bulan september mendatang. Diantara film besar tersebut adalah The Goonies, Sherlock Holmes dan Beetlejuice.

Warner Bros adalah salah satu studio terbesar Hollywood yang sudah merilis beberapa franchise terkenal. Termasuk diantaranya adalah seri Harry potter, Monster Verse, dan DCEU. Baru-baru ini Warner Bros juga meluncurkan layanan streaming miliknya sendiri yang bernama HBO Max.

Seperti halnya studio lain, Warner Bros juga saat ini tengah terkena dampak pandemi coronavirus. Beberapa produksi untuk film mendatang seperti The Batman dan Fantastic Beast 3 terpaksa harus ditunda.

Minggu lalu juga Warner Bros mengumumkan perubahan tujuh tanggal rilis yang berbeda, termasuk untuk Tenet, Wonder Woman 1984, dan The Matrix 4. Tenet awalnya direncanakan jadi film yang akan menyambut penggemar saat bioskop kembali di buka. Namun karena situasi yang masih belum aman, perubahan itu terpaksa harus dilakukan.

Rencana Masa Depan Warner Bros

Meski demikian, Warner Bros sudah merencanakan untuk film masa depannya dengan baik. Tiga postingan dirilis di berbagai halaman media sosial Warner Bros. Masing-masing dari postingan tersebut mengisyaratkan bahwa suatu akan datang pada bulan September mendatang. Yang pertama untuk The Goonies, yang kedua untuk Sherlock Holmes, dan yang ketiga untuk Beetlejuice.

The Goonies

"They're right around here. I can smell their bubble gum." Follow the map… See you in September! #Goonies

Posted by The Goonies on Wednesday, June 17, 2020
Sherlock Holmes

“There’s nothing more elusive than an obvious fact.” The mystery awaits you this September!

Posted by Sherlock Holmes on Wednesday, June 17, 2020
Beetlejuice

Look out for the ghost with the most … It’s showtime in September! #Beetlejuice

Posted by Beetlejuice on Wednesday, June 17, 2020

Postingan-postingan tersebut tidak memberikan banyak penjelasan. Tentu timbul pertanyaan tentang apa yang akan datang pada bulan September mendatang. Tebakan yang jelas mungkin adalah ketiga film tersebut bakal di masukkan kedalam layanan streaming HBO Max. Atau mungkin ketiga film tersebut bakal mendapatkan semacam sekuel.

Berita Apa yang Akan Hadir September Mendatang?

Sherlock Holmes 3 RDJ
Jude Law dan RDJ di Film Sherlock Holmes | Warner Bros

Disatu sisi, berita tentang sekuel tidak mungkin karena Sherlock Holmes 3 sudah diumumkan bakal rilis pada Desember 2021 mendatang. Warner Bros mungkin akan membagikan update terkini mengenai film ketiga yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. dan Jude Law.

Beberapa penggemar memang masih penasaran dengan sekuel Goonies dan tentu tertarik untuk melihat kelanjutan ceritanya. Meskipun beberapa pemeran utamanya meragukan hal itu, Warner Bros mungkin akan mereboot film tersebut.

Sedangkan untuk Beetlejuice, telah ada berbagai upaya untuk membuat sekuelnya. Akan tetapi update terakhir mengatakan film itu telah ditunda pada tahun 2019. Mungkin saja sekarang WB sudah siap untuk melanjutkannya.

Menarik untuk ditunggu apa yang akan diumumkan Warner Bros pada bulan September mendatang. Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita update lainnya.

Bagikan jika kamu suka