Warner Bros Tetap Ingin Merilis Wonder Woman 1984 di Bioskop Desember Ini

in ,
Wonder Woman 1984 Bioskop
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Pihak studio Warner Bros baru-baru ini, menegaskan kalau mereka tetap ingin merilis Wonder Woman 1984 melalui bioskop Desember ini.

Dan ketegasan ini terungkap baru-baru ini oleh CEO WarnerMedia Studios dan Network Groups, Ann Sarnoff ketika melakukan wawancara dengan Variety.

Melihat Situasi Lagi

Namun ada sedikit twist nih. Spesifiknya, walau sudah bertekad banget untuk merilis Wonder Woman 1984 tanggal 25 Desember 2020, ia dan tim saat ini masih akan melihat situasi seluruh jaringan teater Amerika Serikat dalam beberapa minggu ke depan.

Lebih jauhnya lagi menurut Sarnoff, ia dan tim akan melihat bagaimana perkembangan pembukaan lokasi-lokasi negara Amerika Serikat. Dan juga, mereka akan benar-benar memantau apakah bakalan ada lagi peningkatan virus COVID-19-nya.

Ya dengan kata lain lagi, kalau ke depannya situasi masih belum memungkinkan atau makin parah, bisa jadi perilisan Wonder Woman 1984 mundur lagi nih. Dan kalau ini yang nantinya terjadi, tentunya sangat disayangkan banget.

JANGAN LEWATKAN •
10 Film dengan Rating Terbaik Rotten Tomatoes Tahun 2000-an

Sudah Berkali-Kali Mundur

Wonder Woman 1984 bioskop
Gal Gadot Wonder Woman 1984 | IMDB

Pasalnya film ini sudah beberapa kali mengalami penundaan. Awalnya Wonder Woman 1984 sebenarnya ingin ingin rilis pada tanggal 13 Desember 2019. Lalu mundur ke tanggal 1 November 2019, lalu 5 Juni 2020.

Namun karena pandemi COVID-19 menyerang, alhasil perilisan Wonder Woman 1984 diundur lagi hingga 3 kali. Dan jadwal rilis terakhirnya sejauh ini, adalah pada hari Natal 2020 ini.

Nah melihat update terbaru ini, tak dipungkiri sekali lagi, jadwal terakhir ini kembali terancam tertunda lagi. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Pokoknya apapun keputuasannya nanti, semoga saja keputusannya sudah dipikir secara masak-masak.

Kalau menurut gue sih, daripada pusing-pusing dan merugikan seluruh fanboy yang sudah menunggu. Lebih baik rilis saja melalui video on-demand atau lewat layanan streaming DC, DC Universe.

Memang sih akan terasa gak afdhal. Tapi sekali lagi ya melihat situasi sekarang, ya apa boleh buat bukan? Lagipula, film ini sudah lama banget “berkeram di gudang”.

JANGAN LEWATKAN •
DC Comics Heroes In Crisis Perlihatkan Banyak Superhero yang Mati

Tapi itu pendapat kami. Kalau pendpaat kalian bagaimana nih? Apakah menurutmu pihak Warner Bros harus tetap merilis film ini di bioskop di bulan Desember ini?