Game Hit, Yakuza, Mendapatkan Adapatsi Film Live-Action Hollywood

in ,
Yakuza Adaptasi Film Hollywood
Yakuza | GAMEXRAN

Menurut kabar, game hit buatan SEGA, Yakuza, akan mendapatkan adaptasi film live-action Hollywood perdananya.

Apabila kamu semua ngaku sebagai gamer console sejati, rasanya aneh banget kalau kamu belum mendengar atau memainkan game action-adventure hit buatan SEGA, Yakuza.

Ya, rilis perdana tahun 2005 dalam console sejuta umat Playstation 2 (PS2), Yakuza mengisahkan pemuda Jepang bernama Kazuma Kiryu yang menjadi bagian mafia Jepang alias Yakuza spesifiknya, klan Tojo (Tojo Clan).

Namun uniknya, Kazuma di saat yang sama juga mencoba jalan “halal” dengan mengasuh anak-anak yatim piatu. Nah dengan keunikan kisah dan karakteristik ini plus juga, game-nya yang seru banget, gak heran jika Yakuza sukses banget.

Like a Dragon

Saking suksesnya, alhasil tak heran jika game ini berkembang menjadi franchise dengan merilis sekuel, prekuel, dan spin-off. Bahkan tahun 2007, atas persetujuan SEGA, Yakuza mendapatkan adaptasi film live-action perdana, Like a Dragon.

Adaptasi berbahasa Jepang tersebut rilis dalam bentuk rilisan teater dan juga DVD. Sutaradara film-nya adalah Takashi Miike (Thirteen Assasins). Oh ya tak ketinggalan, ada juga adapatsi teater Jepang-nya game Yakuza ini.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Game Baru Terbaik yang Rilis Pada Bulan Agustus Untuk PS4, Xbox One, PC, Dan 3DS

Walau sudah mendapatkan banyak treatment adapatsi tersebut, sayangnya game ini belum pernah mendapatkan treatment adapatsi film live-action Hollywood atau barat-nya.

Akirnya Mendapatkan Adapatsi Live-Action Hollywood

Kazuma Kiryu In Yakuza 6 600x338 1
Yakuza | VG247

Namun setelah sekian lama menunggu, akhirnya adapatsi yang fans tunggu-tunggu ini akan datang juga. Melansir laporan dari Variety, SEGA beserta rumah produksi 1212 Entertainment, kini sedang sibuk dalam memproduksi adapatsi perdana Hollywood, Yakuaza.

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, sehingga belum ketahuan lagi plot maupun aktor / aktris pemerannya. Namun bisa kita pastikan kalau karakter utama game-nya, Kazuma Kiryu, akan menjadi karakter utamanya.

Juru bicara 1212 Entertainment yang sayangnya enggan menyebutkan namanya, mengungkapkan alasan utama mengapa mereka setuju untuk memproduksi adaptasi Hollywood Yakuza nya.

Menurutnya, kisah Yakuza, memiliki daya tarik plot sinematik yang sangat kuat. Spesifiknya, plot game-nya sangat jenius dalam menampilkan kombinasi element action dan komedi-nya dengan sangat konvergen.

JANGAN LEWATKAN •
Warhammer 40.000: Space Marine Tersedia Gratis di Humble Bundle Hingga 1 September

Bagaiamana nih guys? Apakah kamu merasa excited dengan akan rilisnya adapatsi live-action Hollywood Yakuza ini?