Zack Snyder Bagikan Tampilan Baru Joker di Justice League Snyder Cut

in , ,
Joker Snyder Cut
Joker Snyder Cut | @zacksnyder

Zack Snyder membagikan tampilan baru Jared Leto sebagai Joker dalam series Justice League Snyder Cut mendatang yang akan tayang di HBO Max pada 18 Maret.

Setelah bertahun-tahun seruan penggemar, Justice League Snyder Cut akhirnya akan dirilis sebagai film yang berdurasi 4 jam. Snyder akhirnya bisa menyelesaikan rencana awalnya untuk Jutsice League sebelum ia mundur dari produksi film tersebut [ada tahun 2017 lalu.

Untuk menyempurnakan rencananya itu, Snyder juga melakukan rehoot dan menambah beberapa adegan baru. Sutradara terus membagikan update terbaru mengenai Justice League-nya. Dia mengatakan bahwa Martian Manhunter akan tampil di film mendatang dan juga akan ada tambahan karakter baru, yaitu Deathstroke dan Joker.

Tampilan Baru Joker di Justice League Snyder Cut

Penggemar pertama kali diperkenalkan dengan Joker yang diperankan oleh Jared Leto dalam film Suicide Squad 2016 karya David Ayer. Tapi dalam film mendatang, Snyder ingin memberikan tampilan baru dan berbeda untuk Clown Prince of Crime.

JANGAN LEWATKAN •
Joaquin Phoenix Jelaskan Alasan Utamanya Berperan Sebagai Joker

Dalam sebuah foto yang dibagikan melalui twitter, terlihat Joker sedang memegang kartu remi ikonik yang melambangkan identitas karakternya. Meskipun mukanya tidak terlihat, Joker sepertinya akan memiliki rambut yang lebih panjang dari sebelumnya dan sedikit mirip dengan Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Seperti Apa Tampilan Joker di Film Mendatang?

Tampilan baru Joker mungkin akan mengejutkan beberapa penggemar, namun perubahan ini disambut dengan cukup baik. Penampilan Jared Leto sebagai Joker sangat di bayang-bayangi oleh penampilan Heath Ledger yang luar biasa dan memenangkan Oscar pada 2008. Ditambah juga dengan Joaquin Phoenix yang juga mendapatkan Oscar karena perannya sebagai Joker.

Tentu sangat sulit untuk memenuhi harapan yang begitu tinggi. Ditambah dengan waktu tampil yang sangat sedikit di Suicide Squad yang membuat penggemar kecewa. Menarik untuk dinantikan bagaimana penampilan Joker di film Justice League Snyder Cut mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Sebenarnya Dibalik Kepergian Zack Snyder dari Justice League di Tahun 2017

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.