MovieBerita FilmMCU

Zoe Saldana Pensiun Sebagai Gamora di MCU

Zoe Saldana (Avatar: The Way of Water) nyatakan pensiun sebagai Gamora di MCU. Wah beneran nih? Langsung simak nih guys!

Zoe Saldana (Avatar: The Way of Water) nyatakan pensiun sebagai Gamora di MCU. Wah beneran nih? Langsung simak nih guys!

Sepertinya satu minggu terakhir ini bisa dikatakan sebagai “Marvel retirement home week.” Pasalnya dari kemarin kita terus mendengar rumor bahkan konfirmasi resmi dari aktor MCU yang menyatakan selesai memerankan karakter superhero MCU-nya.

Beberapa jam lalu gue melaporkan kalau Scarlett Johansson (Captain America: Civil War) resmi pensiun sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Lalu pada kesempatan yang sama, Gwyneth Paltrow menyatakan keambiguan statusnya di MCU sebagai Pepper Potts.

Oh ya lalu Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) yang awal bulan lalu menyatakan kalau kemungkinan besar ia juga sudah selesai sebagai Drax The Destroyer di rana sinematik superhero Marvel tersebut.

Zoe Saldana Selesai Sebagai Gamora

Nah seakan nama-nama tersebut belum lengkap, kini giliran Zoe Saldana yang akan selesai memerankan Gamora di MCU.

Aktris 44 tahun asal Passaic, New Jersey, A.S. tersebut mengumumkan hal tersebut beberapa waktu lalu melalui sesi wawancaranya dengan The Hollywood Reporter. Berikut adalah pernyataan lengkapnya

“I don’t think this is the end for the Guardians. It is the end for me, for Gamora.”

Gamora Re-cast

Tak ayal sekali lagi kalau pengumuman tersebut membuat fanboy MCU kian bersedih saja. Tapi ya mau diapakan lagi? Toh Saldana sudah mengatakan demikian bukan?

Lagipula menurut Saldana, sangat memungkinkan bahwa karakter Gamora ke depannya masih akan terus eksis terlepas bukan dirinya lagi yang memerankannya.

Saldana bahkan menyatakan kesetujuannya jika karakternya di-recast oleh aktris lain. Walau demikian, ia masih belum memiliki ide atau bayangan terkait aktris yang akan memerankannya.

Zoe & Gamora

Zoe Saldana pertam kali muncul sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy (2014). Dalam kemunculan perdananya tersebut, ia sudah menjadi sosok putri Thanos (Josh Brolin) yang super pemberontak.

Ia bahkan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dalam petualangannya. Seiring berjalannya film demi film (yang memunculkan dirinya), ia kian menunjukkan rasa iba dan bertingkah layaknya karakter protagonis pada umumnya.

Selain itu ia pun menjalin hubungan asmara unik dengan Peter Quill aka Star-Lord (Chris Pratt). Sayang pasca event film Avengers: Endgame (2019), Gamora yang muncul adalah yang berasal dari timeline tahun 2014.

Alhasil nantinya di Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023), kita akan menyaksikan bagaimana hubungan antara Star-Lord dan Gamora bisa terulang lagi dari awal. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.