Biopik Mantan Manajer The Beatles, Brian Epstein Sedang Dikembangkan

in ,
Midas Man The Beatles Brian Epstein

Bagi kamu yang fans grup Rock legendaris The Beatles, pasti tahu dengan nama dan sosok Brian Epstein.

Ya Epstein adalah mantan manajer di awal karir mereka. Sampai-sampai dirinya dianggap sebagai “anggota” The Beatles kelima.  Selain membantu meroketkan Beatles, ia juga meroketkan musisi lain di dekade 60an.

Beberapa diantaranya adalah Gerry and the Peacemakers dan Cilla Black. Ia juga memiliki gedung teaternya sendiri. Gedung tersebut menjadi sejarah lahirnya claon-calon musisi hebat.

Pasalnya teaternya menjadi lokasi awal musisi-musisi ini melakuakan konsernya. Beberapa nama musisi tersebut adalah: Jimi Hendrix, The Who, Cream, dan Pink Floyd. Intinya di umur 25 tahun, Epstein sukses menjadi sosok influensial di industri musik.

Sayang hidup dan karirnya tidak bertahan lama.Di bulan Agustus 1967, Epstein meninggal dunia di usia 32 tahun akibat over dosis NARKOBA.

JANGAN LEWATKAN •
Adam Lambert Ingin Perankan George Michael Di Film Biopiknya

Dengan kisah hidpunya yang menarik tersebut, tak heran jika Hollywood tertarik untuk mengadapatsikannya dalam film.

Midas Man

Dan seperti yang dilansir dari Deadline, adaptasi film kisah hidup Epstein kini memang sedang digarap. Filmnya akan disutradarai oleh sutradara video klip musik bagi Paul McCartney, Beyonce, Lady Gaga, Jonas Akerlund.

Akerlund sendiri juga pernah mneyutradarai film. Yaitu film horor, Lords of Chaos (2018). Film tersebut mendapatkan resepsi super positif. Judul adapatsinya direncanakan, Midas Man.

Peter Dunne dan Mark Borkowski dikabarkan menjadi produser eksekutifnya. Dan naskah akan ditulis oleh Brigit Grant (The Comic Strip Presents Redtop) dan Jonathan Wakeham (No Contest).

Syuting rencana dilakukan di London, Liverpool, dan Amerika Serikat. Sedianya film akan dirilis di tahun 2021. Menanggapi adaptasi filmnya, Akerlund mengatakan kalau kisah hidup Epstein memiliki kasha yang ia sukai untuk sebuah film.

JANGAN LEWATKAN •
(Trivia): Dari Inggris Atau Amerika 10 Band Rock Legendaris Ini?

Spesifiknya, ia kagum banget dengan sosok Epstein yang dianggapnya sebagai visioner unggul. Ia bisa dikatakan sosok yang tahu segalanya sebelum orang lain mengetahuinya.

Dengan kata lain, ia tahu mana-mana sosok yang dianggapnya akan unggul.Ia juga menurutnya, adalah sosok yang sukses menciptakan kebudayaan hiburan yang sangat signifikan.

Setuju banget dan memang bener banget sih. Oke deh, mari kita tunggu saja lagi update selnjutnya dari proyeknya oke?