Berita MusikK-PopMusik

Nayeon Bikin Album Solo, Member Little Mix Ini Jadi Salah Satu Komposernya

24 Juni nanti, member TWICE yakni Nayeon bakal melakukan debutnya sebagai solois dengan mini album bertajuk IM NAYEON. Dalam pembuatan lagu-lagunya, Nayeon bekerjasama dengan beberapa orang. Salah satunya adalah Jade Thirlwall yang merupakan member dari girlgroup asal Inggris yaitu Little Mix.

Jade serta Nayeon sendiri bukan kali pertama bekerja sama. Pasalnya, Jade sendiri sebelumnya pernah menyusun lagu yang TWICE bawakan dalam salah satu comeback mereka beberapa waktu lalu.

Kontribusi Jade Little Mix di Album Solo Nayeon

Billboard Jade Thirlwall Little Mix
Jade Thirlwall Little Mix | Billboard

Melansir Billboard, Jade Thirlwall menjadi salah satu pihak yang menyusun satu lagu dalam album solo Nayeon TWICE. Berdasarkan unggahan tracklist yang telah JYP bagikan, nama Jade termasuk di dalam lagu berjudul Candyfloss.

Nama Jade tidak sendirian di sana. Selain Jade, terdapat Rick Parkhouse dan George Tizzard yang juga menjadi komposernya. Sementara gubahan lagu ini akan dikerjakan oleh Red Triangle.

Jade Thirlwall sendiri bukan nama yang asing bagi perjalanan karir TWICE. Salah satu member tertua grup Little MIx itu sebelumnya sudah pernah menuliskan sebuah lagu untuk TWICE. Tepatnya adalah First Time yang terdapat dalam album Taste of Love yang rilis pada tahun lalu.

Sekilas Mengenai Album Solo Nayeon TWICE

Allkpop Nayeon Im Nayeon
Tracklist album solo Nayeon TWICE | Allkpop

Selain Jade Thirwall, Nayeon membawa beberapa orang penting yang terlibat dalam industri Kpop dalam pengerjaan album solonya ini. Kenzie yang merupakan lyricist andalan SM Entertainment terlibat dalam album solo bertajuk IM NAYEON itu.

Tidak hanya Kenzie, terdapat LDN Noise yang juga sebelumnya adalah otak di balik kesuksesan lagu Monster milik EXO. Belum lagi juga ada Red Triangle yang sudah bekerjasama dengan beberapa musisi Inggris seperti Ronan Keating, Westlife, hingga James Arthur.

Album bertajuk IM NAYEON ini nantinya akan berisikan 7 lagu. Judul dari ketujuh lagu ini juga sudah terkuak dalam unggahan tracklist yang JYP bagikan. Yakni Pop, No Problem, Love Countdown, Candyfloss, All or Nothing, Happy Birthday to You, dan Only the Sunset is Beautiful.

Nayeon tidak akan tampil sendirian dalam menyanyikan lagu-lagunya ini. Pasalnya, terdapat dua lagu yang mana dia akan bernyanyi bersama orang lain. Yaitu No Problem yang mana ia akan duet bersama Felix dari STRAY KIDS. Lalu juga Love Countdown bersama rapper Wonstein.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment