Pensiun sebagai Rapper, Logic Resmi Menjadi Streamer Twitch

in ,
Logic Twitch
Logic | Hyper Beast

Kamu-kamu yang fans genre musik Rap. Pasti kenal dengan nama dan sosok yang bernama Logic.

Memulai karirnya di 2010, musisi bernama asli Sir Robert Bryson Hall II, jugalah seorang produder dan pencipta lagu.

Kepopulerannya muncul di tahun 2017. Kala itu ia merilis lagu, “1-800-273-8255” bersama vokalis wanita rising star kala itu, Alessia Cara.

Walau kepopulerannya memang gak setinggi Khalid, Drake, atau lainnya, Logic tetap dikenal banyak orang. Bahkan banyak juga fans-nya.

Pensiun dan Menjadi Twitcher

Akan tetapi beberapa waktu lalu, pria 30 tahun ini mengejutkan seluruh fans-nya. Tanggal 16 Juli 2020 lalu, ia mengumumkan akan pensiun dari dunia musik.

Alhasil album keenamnya, No Pressure yang dirilis Januari 2020 lalu, akan menjadi album terakhirnya. Lalu apa yang akan dilakukan Logic selanjutnya?

Ternyata ia beralih profesi sebagai streamer video game di Twitch. Dan hal ini diungkapkan olehnya ketika diwawancarai oleh The Verge.

Kalau kita pikir, cukup jauh antara profesi lama dan barunya ini. Namun seperti yang diungkapkannya, Logic mengaku bahwa ia dari dulu merasa lebih sebagai gamer. Ia menggangap dirinya adalah seorang nerd.

Selain itu melalui profesi baru ini, menurutnya adalah sebuah kesempatan. Spesifiknya, adalah kesempatannya untuk lebih terhubung (connect) dengan fans-nya secara aman.

JANGAN LEWATKAN •
Pisah dengan Mixer, Shroud Kembali ke Twitch!

Serius sekali Logic ini. Kira-kira akan menghasilkan berapa banyak ia nantinay dengan profesi baru ini? Sangat MAKMUR!

Jadi, di wawancara yang sama ia mengaku kalau ia akan dibayar dengan nominal angka tujuh (seven figures).

Bagi kamu yang belum paham, seven figures adalah jumlah nominal antara $1 juta hingga $10 juta. Walau kini sudah menjadi Twitch streamer, Logic mengaku kalau ia tetap akan melakukan rap kecil-kecilan.

Walau deal antara Logic & Twitch tergolong baru, faktanya ia sudah lama menjadi Twitcher. Logic telah di Twitch sejak tahun 2016 dengan jumlah pengikut sebanyak 73.000 dan, lebih dari 1.5 juta views.

Tentunya jumlah-jumlah tersebut, kini akan kian bertambah lagi. Semoga saja Logic bisa jauh lebih sukses di karir barunya ini. Amin. Sekarang, bagaiamna pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.