Sebelum Dirilis, Ini Dia Snippet My Future-nya Billie Eilish

in ,
Billie Eilish My Future
Cover art My Future | Daily Mail

Beberapa hari lalu gue udah memberitahu, kalau tanggal 30 Juli 2020 (30 Juli malam atau 31 Juli pagi), Billie Eilish akan merilis lagu barunya, “My Future”.

Dan sebagai pengingat saja. Pengumuman perilisan pertama kali diumumkan sendiri oleh Eilish di unggahan tweet berikut ini.

Lalu pada tanggal 29 Juli 2020, Eilish mengunggah art promo lagunya di akun Twitter-nya. Di situ, ia juga makin menekankan pengumuman rilisnya.

Teaser Snippet

796200
Billie Eilish | The Star

Dengan kedua hype tersebut, tak pelak kita makin gak sabaran saja untuk mendengarnya. Dan dipastikan rasa gak sabar kini kian menggila lagi.

Dikatakan demikian karena Eilish 7 jam lalu mengunggah snippet dari lagunya. Apabila kamu ingin “dibakar” lagi hype train-nya, nih langsung saja dengarkan snippet-nya.

JANGAN LEWATKAN •
No Time To Die Tunjuk Billie Eilish Isi Soundtrack 007
View this post on Instagram

???tomorrow

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Kalau didengar, “My Future” terdengar jauh lebih nge-pop. Baik dari lirik maupun komposisi musiknya.  Tapi unsur dark indie khas Eilish, gak hilang 100%.

Dan kalau didengar liriknya, dipastikan lagu ini bertemakan patah hati atau memang ingin meninggalkan seseorang yang dulu pernah dicintai.

Can’t you hear me?/ I’m not coming home/ Do you understand?/ I’ve changed my plans“ begitulah kira-kira lirik yang dinyanyikan di snippet tersebut.

Makna Snippet

Bagi kamu yang mungkin kurang paham. Snippet dalam dunia musik artinya, potongan bagian sebuah lagu. Terkadang untuk memberikan teaser seperti yang dilakukan oleh Eilish ini.

Tapi terkadang digunakan penyanyi / band untuk menggabungkan atau menyambungkan lebih tepatnya. Antara satu lagu dengan lagu lain.

JANGAN LEWATKAN •
Billie Eilish Rilis Lagu Barunya ‘My Future’ Minggu Depan

Contoh yang dikenal adalah di perhelatan Live Aid 1985 ketika U2 menyanyikan lagu hit mereka, “Bad”, Bono memasukkan lirik beberapa lagu top lain.

Seperti:  “Satellite of Love” dan “Walk on the Wild Side-nya Lou Reed serta “Ruby Tuesday” dan “Sympathy for the Devil” milik The Rolling Stones.

Balik ke Eilish dan “My Future”. Walau sudah melakukan tease demi tease, sayang hingga detik ini, Eilish belum memberikan kepastian lagi. Apakah lagunya ini juga nanti akan dimasukin ke album keduanya atau hanya single biasa.

Lebih jelasnya, mari kita tunggu lagi saja hingga update-update ke depan selanjutnya oke? Apakah kamu juga kian gak sabar nungguin “My Future”?