Billie Eilish Sedang Sibuk Membuat Album Keduanya

in
Billie Eilish album baru
NME

Semenjak lagu “Bad Guy” dirilis di tahun 2019 lalu, wajar banget kalau kita sampai mengatakan kalau vokalis 18 tahun, Billie Eilish, adalah ratu dari industri musik saat ini.

Pernyataan tersebut semakin terasa nyata ketika adik dari musisi Finneas O’ Connell ini sukses memboyong pulang 5 piala Grammy di ajang penghargaan 62nd Grammy Awards di bulan Februari 2020 lalu.

Dengan kesuksesan yang diraih tersebut, gak heran jika banyak dari kita (terutama yang fans berat) yang udah gak sabar untuk segera mendengarkan album kedua dari vokalis asal Los Angeles, California ini.

Masih Berkolaborasi Dengan Finneas

Billie Eilish – Bad Guy

Dan surprise guys! Berdasarkan wawancaranya baru -baru ini dengan The Vulture, terungkap kalau Billie kini sedang sibuk mengerjakan album follow-up dari album perdananya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019)/

Karena masih dibuat, ya tentunya belum diketahui lagi judul persis albumnya. Tapi yang jelas, album keduanya masih akan dikerjakan bersama Finneas seperti halnya di album pertamanya.

Dan menurut Billie, album keduanya nanti akan memilik sound yang lebih berevolusi dan lagu-lagunya akan memiliki sound dan feel seperti ketika mendengarkan dirinya menampilkan lagunya di panggung. Dengan kata lain, albumnya akan lebih live-oriented.

Batalin Banyak Konser Gara-Gara Corona

SJM L GRAMMYS 0127 62
Mercury News

Tak pelak konsep yang akan diusung tersebut sangatlah menarik nan intriguing. Mari kita tunggu saja lagi hingga update-update selanjutnya dari proyek album kedua yang dimaksud tersebut untuk mengetahui lebih jauhnya.

Ironisnya di tengah kabar baik tersebut, muncul juga kabar kurang enak yang dibawa oleh penyanyi yang sering gonta-ganti warna rambut ini.

Jadi seperti yang mungkin udah kita baca atau denger, dalam beberapa hari terakhir, Eilish mau gak mau harus menunda (postponed) seluruh konser Amerika-nya gara-gara pandemik Corona yang masih merajalela di negeri Paman Sam tersebut (malah makin parah sih!).

Alhasil nantinya seluruh sisa konser AS-nya akan dijadwalkan ulang (re-schedule) dan tiket lama yang sudah dibeli, dianggap sah alias, audiens gak perlu beli tiket baru lagi.

Tentunya Eilish dan kita semua ngarep banget-banget agar pandemik Corona ini akan segera berakhir dan Eilish pun bisa kembali melanjutkan konsernya seperti sedia kala amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar keren ini?

Bagikan jika kamu suka