BTS Terpaksa Batalkan Konser di Korea Selatan Gara-Gara Wabah Corona

in ,
BTS Virus Corona Korea Selatan
CNN Indonesia

Sepeti kita ketahui, boyband super ngetop asal Seoul Korea Selatan, BTS akan melakukan tur dan promosi album teranyar mereka, Map of the Soul: 7 (2020), di kampung halaman mereka pada tanggal 11-12 dan 18-19 April 2020 waktu setempat di Olympic Stadium.

Dan gak dipungkiri kalau tur ini sangat ditunggu-tunggu banget oleh fans-fans di kampung halaman mereka. Namun sayang sepertinya, kegirangan untuk menyaksikan 7 pemuda tampan ini akan berubah menjadi derai air mata.

Pasalnya, konser pembukaan tersebut kini resmi dibatalkan. Dan alasannya tentu dikarenakan wabah virus Corona yang gak kunjung “udahan” juga “ngabisin” seluruh masyarakat di bumi ini.

Kesulitan Pengiriman Equipment

BTS – Make it Right

Seperti yang dinyatakan oleh pihak manajemen mereka, Big Hit Entertainment, wabah Corona sangatlah sulit diprediksi kapan selesainya.

Selain itu, tur ini pada dasarnya juga ngelibatin banyak perusahaan produksi musik global dan bejubel kru-kru internasional. Sehingga, nantinya perhelatan tur ini akan melibatkan banyak pengiriman peralatan (equipment) beserta kru-kru nya dari satu negara ke negara lain.

JANGAN LEWATKAN •
Situs Dewasa Pornhub Memberi Akses Premium Gratis di Italia!

Dan dikarenakan Korea Selatan menjadi negara pertama, alhasil proses pengiriman pun dibatalkan. Ya dengan kata lainnya lagi, semua rangkaian konsernya batal total.

Jadwal Ulang Belum Diketahui Lagi

Lirik Lagu Dan Terjemahan Bahasa Inggris Dan Indonesia Black Swan Bts
Tribunnews

Dan hingga tulisan ini dibuat, belum ketahuan lagi terkait penjadwalan ulang (re-schedule) konsernya. Alhasil seluruh fans yang tadinya sudah ngebeli tiket konsernya, disuruh mengambil lagi uang tiketnya (kalau emang mau dibalikin).

Mungkin kalau dipikir lagi, “Kok udah ditunda aja ya? kan belum tau lagi. Siapa tau aja pas bulan April depan, udah gak ada lagi si Mr. Corona.”

BTS – On

Emang sih. Tapi pihak Big Hit Entertainment gak mau ngambil resiko. menurut mereka, untuk memberikan pencegahan yang proprosional daripada mepet-mepet gak pasti dan akhirnya menjadi lebih parah. Dan yap. Keputusan yang super tepat banget.

Tentunya sekali lagi besar harapan kita agar pandemik Corona ini segera berakhir dan konser BTS serta perhelatan-perhelatan hiburan keren lainnya, bisa terlaksana kembali seperti biasa. Amin.

JANGAN LEWATKAN •
10 Bandara Terbaik Berdasarkan Pilihan Penumpang di Dunia 2019

Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?