Berita MusikK-PopMusik

Catat, Ini Dia Tanggal Rilis Lagu Baru Jin BTS

Seperti yang kami informasikan beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat ini Jin BTS akan segera merilis lagu terbarunya. Nah, di pengumuman terbaru ini. Nah, per hari ini. Kita sudah benar-benar tahu jadwal rilis dari lagu barunya nanti. Penasaran? Simak artikel ini sampai habis, ya.

Sejak pengumuman vakum BTS pada Juni lalu, beberapa membernya sudah mulai sibuk dengan aktivitas solonya masing-masing. Ada yang tetap berada di jalur musik dan menjadi solois. Ada pula yang menjadi model sejumlah brand fashion ternama. Jin BTS menjadi salah satu member yang dalam waktu dekat akan segera merilis lagu solonya.

Lagu terbaru dari penyanyi bernama asli Kim Seokjin ini sudah di pastikan akan berjudul The Astronaut. Kapankah tanggal rilis resminya? Ini dia detail-detail yang bisa kami beritahukan kepada kalian.

Rilis Jumat Pekan Ini

Melansir CNN Indonesia. Proyek solo dari Jin BTS akan segera dirilis di berbagai platform streaming per Jumat pekan ini, yakni tanggal 28 Oktober mendatang. Lagu The Astronaut akan bisa dinikmati oleh para penggemarnya mulai pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB. Meski saat ini masih belum ada informasi dengan siapa Jin akan berkolaborasi.

Selected for you
Resmi Tidak Perpanjang Kontrak, Jang Gyuri Hengkang Dari fromis_9

Pengumuman judul dan tanggal perilisan tersebut sekaligus dibarengi dengan dikeluarkannya trailer logo The Astronaut. Dari video yang kami tautkan, terdapat sebuah pesawat luar angkasa yang terbang di atas Bumi.

Kemudian keluarlah seorang astronaut yang terbang melintasi ruang angkasa. Ia pertama-tama tampak melewati Bulan, kemudian berada di depan sebuah satelit. Ketika astronaut itu berusaha menghindari asteroid yang melintas dengan cepat, ada seekor anjing yang melompat-lompat mengikutinya.

Jadi Member BTS Pertama Yang Akan Mengikuti Program Wajib Militer

Jin BTS umumkan mini album perdananya | HYBE Labels
Potret Jin BTS saat photoshoot album Proof | HYBE Labels

Saat BTS baru saja merampungkan konser gratis di Busan beberapa waktu lalu. Big Hit selaku agensi yang menaungi grup fenomenal ini menginformasikan jika Jin akan jadi member BTS pertama yang mengikuti program wajib militer. Setelahnya, para member BTS juga akan bergiliran masuk ke program yang harus di jalani selama dua tahun itu.

Selected for you
BTS Umumkan Hiatus Dan Janjikan Album Baru Saat Kembali

Hingga artikel ini di buat, masih belum ada informasi lebih mengenai siapa lagi member yang sudah diumumkan berangkat wajib militer. Sehingga baru Jin BTS saja yang sudah di konfirmasi berangkat wajib militer pada tahun depan. Big Hit menjanjikan seluruh member bisa kembali berkumpul pada tahun 2025 mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications