Berita MusikMusik

Ed Sheeran dan Taylor Swift Telah Merekam Ulang Everything Has Changed

Ed Sheeran mengungkapkan kalau ia dan Taylor Swift, telah merekam ulang lagu duet hit mereka, Everything Has Changed.

Bagi kita yang selalu update dengan berita / isu musik, pastinya kita tahu banget kalau dalam beberapa tahun terakhir, Taylor Swift, selain merilis album baru, juga mulai merekam ulang album-albumnya terdahulu.

Sedang Rekam Ulang Album Red

Ed Sheeran Taylor swift
Cover Album Red | Future Tech Trends

Hal ini tentunya karena konflik Swift dengan manajemen label rekamannya, Big Machine yang mana, pemilikinya Scooter Braun, menghak miliki seluruh katalog lagu-lagu Swift. Intinya memang ribet dan panjang urusannya.

Pokoknya yang jelas gara-gara kasus tersebut, sekali lagi dalam beberapa tahun ini, membuat Swift harus merekam ulang seluruh album lamanya. Atau yang sebelum album Reputation (2017). Dan ketika tulisan ini dibuat ia sedang merekam ulang album Red (2012).

Nah dalam album Red inilah terdapat lagu duet Taylor Swift bersama Ed Sheeran, Everything Has Changed. Untuk sebagai penyegar saja sebelum lanjut lagi pembahasannya, yuk langsung saja kita simak dan dengar lagi lagu yang dimaksud tersebut berikut ini.

Sudah Direkam Ulang Lagunya

Dan sekali lagi karena saat ini Swift sedang merekam ulang album Red, gak heran jika salah satu fans baru-baru ini bertanya melalui program The Official Big Top 40. Sheeran yang menjadi tamu, ditanyakan oleh fans tersebut apakah ia dan Swift telah merekam ulang lagu duet mereka itu?

Dan Sheeran mengiyakan pertanyaan tersebut. Lebih jauhnya si musisi Inggris berambut jahe ini, mengatakan kalau Swift nantinya akan memberikan banyak kejutan ke kita-kita melalui seluruh rekaman ulang albumnya tersebut. Wah kejutan apa nih? Jadi greget penasaran deh!

Tapi tentunya untuk mengetahui kejutan yang dimaksud, kita harus bersabar menunggu lagi hingga waktu yang belum ditentukan. Untuk sekarang, ya mari kita nikmati saja dulu album-album Swift yang ia rilis selama 2-3 tahun belakangan dan juga, lagu terbaru Sheeran,  Bad Habbits.

Semoga saja ketika Everything Has Changed rilis nanti, akan terasa banget perbedaan mencoloknya. Karena ya kalau tidak, lalu buat apa cape-cape melakukan rekaman ulang bukan? Nah sekarang, bagaiamana nih tanggapan kalian dengan konfirmasi keren Sheeran ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment