MusikBerita MusikIdolK-Pop

Lisa BLACKPINK Bakal Ramaikan Album Solo Taeyang BIGBANG

Lisa BLACKPINK telah di konfirmasi bakal jadi salah satu kolaborator dalam album solo milik salah satu anggota grup BIGBANG, yakni Taeyang

Lisa BLACKPINK telah di konfirmasi bakal jadi salah satu kolaborator dalam album solo milik salah satu anggota grup BIGBANG, yakni Taeyang. Nantinya, kolaborasi keduanya akan hadir dalam sebuah lagu yang belum di umumkan oleh pihak agensi Taeyang.

Ini akan menjadi proyek pertama bagi kedua idol selama berkarir sebagai solois. Karena sebelum Taeyang pindah agensi. Keduanya sama-sama bernaung di bawah agensi YG Entertainment. Berikut ini kisah selengkapnya.

Taeyang Ajak Lisa BLACKPINK Duet Untuk Proyek Album Solonya

Taeyang BIGBANG & Lisa BLACKPINK | Twitter @OSENMusic
Taeyang BIGBANG & Lisa BLACKPINK | Twitter @OSENMusic

Melansir laporan dari CNN Media. Agensi Taeyang BIGBANG saat ini yakni THE BLACK LABEL telah mengonfirmasi jika sang idol akan punya lagu kolaborasi bersama Lisa BLACKPINK pada album barunya mendatang.

Media lokal Korea Selatan, OSEN yang pertama kali memberitakan kabar kolaborasi antara Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK. Tidak butuh lama bagi THE BLACK LABEL untuk segera memberikan konfirmasi resmi terkait kabar tersebut.

Lisa BLACKPINK akan muncul di album Taeyang mendatang, yang dijadwalkan rilis pada April,” demikian pengumuman dari perwakilan agensi THE BLACK LABEL. Seperti yang kami kutip dari CNN Media.

Jadi Proyek Kolaborasi Pertama Keduanya

Nantinya, maknae dari girlgroup BLACKPINK tersebut akan tampil pada sebuah lagu yang belum di umumkan. Bahkan tracklist dan judul album solo dari Taeyang BIGBANG sendiri saat ini masih misteri. Yang dapat di pastikan hanyalah jadwal perilisannya yang di konfirmasi pada akhir bulan ini.

Proyek tersebut akan menjadi kali pertama bagi keduanya berkolaborasi. Karena seperti yang sudah di ketahui, Taeyang dan Lisa pernah berada di agensi yang sama yakni YG Entertainment. Saat ini, Taeyang sudah hengkang dari YG ENtertainment sejak akhir 2022 silam dan pindah ke THE BLACK LABEL pasca tidak memperbarui kontraknya di agensi yang menaunginya selama hampir 20 tahun.

Sementara bagi Lisa, proyek ini akan menjadi aktivitas perdananya pasca rehat sementara dari serangkaian tur konser BLACKPINK pada bulan ini. Nantinya pada awal Mei, seluruh member akan berkumpul kembali melanjutkan sisa jadwal tur BORN PINK World Tour yang ada sampai bulan Agustus mendatang.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks