Berita MusikMusik

Apa Makna Lagu Edging Milik Trio Blink-182? (NSFW)

Apa makna lagu ‘Edging,’ lagu terbaru dari trio Pop-Punk legendaris, Blink-182?

Ketika tulisan ini gue buat dan unggah. Pastinya banyak dari kalian yang sudah mendengarkan lagu terbaru Blink-182 yang berjudul ‘Edging.’

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin saja belum juga mendengarkannya. Nih langsung saja kamu dengarkan lagunya ya.

Apa Makna Lagu Edging?

Nah bagaimana tuh guys? Apakah kamu suka dengan lagu baru Blink-182 ini? Lalu apakah setelah mendengar, menyanyikan, dan juga membaca liriknya, kamu paham dengan makna lagu ‘Edging’?

Apabila kamu langsung paham, salut deh. Tapi apabila kamu belum paham. Well, kalian sudah berada di situs yang tepat. Jadi tanpa panjang lebar lagi. Berikut adalah makna lagu ‘Edging’ milik Blink-182.

Inilah Maknanya

Jadi makna lagu ‘Edging’ milik Blink-182 pada dasarnya memiliki makna yang seksual. Dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh anggota grupnya yang baru comeback, Tom DeLonge. Ia mengkonfrimasikannya melalui unggahan video TikTok yang diunggah di akun Tiktok resmi band ini.

Read more:  5 Album Pop Punk Yang Wajib Kamu Dengarkan Sekali Seumur Hidup

Dan berikut adalah video konfirmasi makna lagu ‘Edging’ tersebut.

Ya seperti yang kamu dengar sendiri. DeLonge mengatakan kalau lagu ini memiliki makna yang berkaitan dengan sensasi orgasme. Yang mana sensasi ini kita dapatkan entah dari melakukan hubungan intim dengan pasangan atau memuaskan kita sendiri alias masturbasi/onani.

Pada akhir videonya, drumer band-nya, Travis Barker, kian mem-validasi pernyartaan DeLonge tersebut. Ia mem-validasinya dengan mengatakan kalau ia dan istrinya, adalah yang “menciptakan” Edging.

Tentunya sosok istri yang Travis maksud adalah sosialita top dari keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian.

Apakah Maknanya Memang Seksual?

@blink182

NEW SONG EDGING OUT TONIGHT

♬ EDGING – blink-182

Nah pasca mengetahui hal tersebut. Mungkin kita menjadi bertanya lagi. Apa iya makna lagu ‘Edging’ seperti demikian?

Well, tentunya kalau membaca langsung dari lirik lagunya, kita akan cukup sulit untuk mem-validasikannya. Pasalnya, layaknya seperti lirik lagu kebanyakan. Blink tentunya sudah meraciknya sedemikian mungkin.

Read more:  When We Were Young Festival 2023: Kini Gilirannya Pop Punk

Sehingga, kalaupun memang liriknya bermakna atau mengisahkan konotasi seksual seperti yang DeLonge katakan. Aspek ini sekali lagi tentunya tidak akan kentara banget.

Tapi kalau kita mengacu pada makna “mentah” dan gaul dari katanya. Maka sekali lagi, sangat memungkinkan kalau ‘Edging’ memanglah bermakna seperti yang DeLonge dan Travis katakan.

Jadi kalau kita melansir dari situs kamus bahasa gaul, Urban Dictionary. Edging memiliki makna (tentunya sudah gue Indonesiakan), upaya untuk mendapatkan klimaks yang semaksimal dan “seenak” mungkin ketika orgasme.

Spesifiknya begini. Edging adalah dimana ketika kita sudah mencapai puncak orgasme dan klimaksnya. Namun ketika mencapai klimaksnya, kita langsung berhenti dulu beberapa detik hingga klimaksnya benar-benar mereda.

Nah setelah mereda, kitapun kembali “bermain” hingga mencapi klimks lagi. Intinya Edging bisa kita lakukan berkali-kali hingga mencapai sensasi klimaks orgasme yang diinginkan.

Read more:  Asal Usul Nama Blink-182 Termasuk Nomornya

Oke guys. Itulah tadi penjelasan makna lagu ‘Edging’ milik Blink-182. Semoga penjelasannya bermanfaat.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications