Berita MusikMusik

Susul J-Hope & Jin, RM Jadi Member BTS Selanjutnya Yang Rilis Album Solo

Per Juni kemarin, boygroup asal Korea Selatan yaitu BTS telah resmi mengumumkan vakum, dan beberapa membernya juga sudah melakukan berbagai kegiatan solo. Dua dari tujuh member mereka yaitu J-Hope dan Jin bahkan telah menelurkan karya perdananya selepas pengumuman vakum tersebut.

Menyusul keduanya, nama member BTS selanjutnya yang merilis album solo adalah sang leader, yaitu RM. Sayangnya hal ini masih berupa pengumuman dan belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan perilisan album solo tersebut.

Agensi Belum Berikan Banyak Detail

Koreaboo Rm Bts
RM BTS | Koreaboo

Mengutip laporan dari CNN Indonesia, leader grup BTS RM akan merilis album solo dalam waktu dekat. BigHit Music selaku agensi telah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Setelah beberapa saat, pemberitaan mengenai isu album solonya ramai diberondong media lokal pada 1 November kemarin.

Meski sudah memberikan konfirmasi kepada media dan penggemar. Sayangnya pihak agensi kini belum bisa memberikan beberapa detail. Baik itu mengenai judul album yang RM rilis. Hingga tanggal perilisan proyek solo tersebut.

“RM akan merilis album solo dan kini dalam tahap persiapan,” kata perwakilan BigHit Music mengutip dari laporan CNN Indonesia.

Disebut Siap Rilis Akhir Bulan Ini

Bighit Music Bts Rm Proof Photoshoot
Rumor menyebut album solonya akan siap rilis akhir November nanti | BigHit Music

Meski BigHit belum memberikan detail mengenai apapun. Laman berita lokal Korea yaitu jTBC News telah lebih dulu memberikan kabar bahwa album solo dari penyanyi bernama lengkap Kim Nam Joon itu sudah memasuki tahap akhir. JTBC juga mengabarkan jika album solo itu akan rilis pada tanggal 25 November mendatang.

Album solo leader BTS itu akan mengikuti sejumlah proyek solo yang telah dirilis para member lainnya pada tahun ini. Yakni Jack in the Box milik J-Hope pada awal tahun, kemudian The Astronaut dari yang baru saja rilis akhir Oktober kemarin.

Sebelumnya, idol berusia 28 tahun itu sudah merilis dua mixtape. Mixtape pertamanya bertajuk RM yang ia rilis pada tanggal 20 Maret 2015 silam dan memuat sekitar 11 lagu. Tiga tahun setelahnya, ia meluncurkan mixtape-nya yang kedua pada 23 Oktober 2018. Menggunakan judul Mono, ada tujuh lagu yang RM sajikan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment