Situs Anime!Anime! baru saja mengumpulkan pendapat para Otaku yang ada di Jepang mengenai Anime Musim Spring atau Semi2016 terbaik menurut mereka.

Anime Musim panas sudah memasuki minggu keempat kawanku. Seperti biasanya, para penonton (dan tentu saja kalian) sudah mulai menentukan pilihan terbaik menurut mereka. tapi yang kita bicarakan kali ini adalah masyarakat Jepang.

Melalui Situs Anime!Anime!, sebanyak 1341 Otaku yang memilih (70% di antaranya laki – laki) di dapatkanlah 10 Anime Terbaik Spring 2016. Manakah anime terbaik menurut mereka? berikut jawabannya:

Anime Terbaik Musim Semi 2016 Menurut Fans Jepang

10Sansha Sanyou

9Flying Witch

8Bungou Stray Dogs

7Mayoiga

6HaiFuri

5Kumamiko

4Kotetsujou no Kabaneri

3Re:Zero

2Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Pertama sekali, Sakamoto desu ga? mendapatkan peringkat pertama. Memang sih, jika kita melihat komposisi dan ceritanya mampu mengocok perut penonton.  Namun saya rasa masih banyak Anime lain di musim ini yang punya sesuatu. Misalnya  saja Re:Zero yang memang 3 episode awalnya saja sudah booming.

JANGAN LEWATKAN
‘Flying Witch’ Umumkan Seiyuu Karakter Pendukung Lain

Di tempat kedua ada Netoge no Yome, Sudah tepatlah saya rasa. mengangkat kisah game Online namun dari segi dunia nyata tentunya punya daya pikat sendiri. Apa lagi karakter heroine nya itu loh, One of The Best Waifu This Year.

Anime Flying Witch punya cerita berbeda, di gambar dengan dana pas – pasan tidak membuatnya kehilanga taji. Pokoknya salah satu Anime Healing dan penghilang stress kita bersama. Untuk KumaMiko? serius saja, sebentar lagi doujinnya bakalan meledak! (pendapat pribadi).

Anime Terbaik Spring 2016 Menurut kamu?

Pertanyaan saya, tepatkah jika di katakan 10 anime di atas adalah yang terbaik Musim panas tahun ini? Seperti yang kalian tahu, Daftar Anime terbaik di atas berdasarkan polling dan di pilih oleh orang jepang. Jadi bisa saja pendapat kamu berbeda dengan mereka bukan?

JANGAN LEWATKAN
Re:Zero belum Berakhir, itu yang dikatakan dalam Iklan Novel Terbaru

Jadi, berikan jawaban kamu melalui kolom komentar ya. Jangan di lupakan kawanku 😀