Grup Idol Virtual LIPxLIP Dapatkan Serial Adaptasi Anime

in , ,
Adaptasi Anime Lipxlip
Adaptasi Anime Lipxlip

Melalui akun Twitter resminya, Idol virtual LIPxLIP telah mengumumkan adaptasi animenya. Anime ini memiliki judul yaitu Kono Sekai no Tanoshimikata Secret Story Film. Anime ini akan menjadi proyek perayaan 10 tahun series utamanya.

LIPxLIP adalah unit idol virtual Jepang yang diproduseri oleh HoneyWorks. Idol tersebut memulai debut pada tahun 2016. Kemudian mereka menampilkan lagu insert dengan judul lagu Romeo untuk anime Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkō Iinkai.

Anime tersebut tayang perdana pada April 2016 dan merupakan film pertama dalam proyek HoneyWorks.

PV Terbaru dan Seiyuu Anime Idol LIPxLIP

Meskipun pihak staf telah mempublikasikan PV terbarunya. Akan tetapi mereka masih merahasikan jadwal tayang anime ini.

Seiyuu yang hadir untuk mengisi suara karakter anime ini adalah:

  • Kouki Uchiyama sebagai Yujiro
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Aizo
JANGAN LEWATKAN •
Film Idol LIPxLIP Telah Mengumumkan Detail Terbaru Animenya

Staf yang terlibat dalam pembuatan proyek anime ini adalah Fumie Muroi sebagai sutradara. Kemudian ada Yoshimi Narita menulis naskah, Miwa Oshima merancang karakter, dan Moe Hyūga menyusun musik.

Lebih lanjut, yang akan mendesain warna adalah Hikari Komiya, Takafumi Nishima sebagai direktur dan pengaturan seni, Mitsuhiro Sato direktur fotografi, Kashiko Kimura penyunting, Yukio Nagasaki direktur suara, kemudian Ryoichiro Matsuo produser produksi, Muneyuki Kii produser eksekutif, Shunsuke Saito sebagai perenana produser, Daiki Koide produser, dan Toei yang mendistribusi.

Sinopsis Anime LIPxLIP

Anime LIPxLIP
Anime LIPxLIP|©HoneyWorks, Toei

Yujiro sudah berkerja keras dalam latihannya demi mimpinya untuk tampil di panggung Kabuki, akan tetapi ia tidak terpilih dan jalan masa depannya terputus. Sementara Aizo yang suka bernyanyi, menghabiskan sehari-hari dengan penuh kegregetan karena perilaku ibu dan saudara laki-lakinya.

Lalu pada suatu hari mereka berdua mengambil kesempatan untuk mengikuti audisi idol. Ketika pertama kali bertemu, mereka bertengkar karena masalah sepele. Sebuah pertemuan yang buruk, akan tetapi keduanya lolos audisi.

JANGAN LEWATKAN •
Film Idol LIPxLIP Telah Mengumumkan Detail Terbaru Animenya

Ini adalah cerita tentang bagaimana keduanya yang saling bertolak belakang, menjadi idol super populer.


Demikian informasi tentang adaptasi anime LIPxLIP, nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime ini?

Sumber: ANN