Adaptasi Anime Okasuki (ke Isekai Bersama Ibu), Umumkan Jadwal Tayangnya!

in ,
Okaasan Online Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kita akan kehadiran salah satu anime Isekai lainnya, yang berpotensi menjadi ramai berikutnya. Anime baru tersebut adalah Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? Atau Okaasan Online. Seri sebuah adaptasi Novel.

Jadwal Tayang Okasuki

Sebuah video promosi telah dirilis untuk meyambut kehadiran animenya, seperti yang bisa kita lihat berikut:

PV tersebut juga mengungkap jadwal tayang anime ini. Adaptasi ini akan tayang perdana di bulan Juni mendatang tahun ini (2019). Hingga saat ini, telah diumumkan enam Seiyuu yang akan terlibat proyek. Masing-masing adalah:

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Ousuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Ousuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Adaptasi ini sendiri digarap oleh Studio J.C Staff. Yoshiaki Iwasaki akan bertanggung jawab sebagai sang Sutradara. Seri ini sendiri menceritakan tentang apaan sih?

Sinopsis Okaasan Online

Jadwal Tayang Okasuki Dafunda Otaku

Seri ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Masato yang suatu hari mengikuti sebuah survei misterius. Tak diketahui olehnya, ia malah terlibat dalam sebuah proyek dunia virtual yang dikerjakan oleh pemerintah secara rahasia.

Masato pun semakin kaget karena sang ibu ternyata juga ikut serta di proyek ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya di antara sang anak dan ibu ini di “dunia lain”?

Novel orisinil nya sendiri adalah sebuah karya oleh Dachima Inaka dan Pochi Lida sebagai Ilustrasinya. Bakal jadi anime Isekai terbaik berikutnya? Yuk bahas atau sekedar ngobrol via kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi