Game Rhythm Populer Deemo, Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in , ,
Adaptasi Anime Game Deemo
Adaptasi Anime Game Deemo

Pada 12 September 2020 Pony Canyon telah memperlihatkan sebuah cuplikan video untuk adaptasi anime dengan judul Deemo The Movie.

Deemon adalah game musik yang dikembangkan oleh Rayark Games. Game ini telah rilis untuk IOS dan Android pada 13 November 2013. Kemudian Rayark merilis sekuel untuk game ini dengan judul Deemo: Last Recital pada 2015 untuk PS Vita.

PM Studios dan Rising Star Games telah merilis game tersebut untuk PS Vita untuk Amerika Utara dan Eropa pada Mei 2017. Kemudian game ini terbit untuk seluruh dunia pada 2017.

Cuplikan Video Promosi Anime Deemo

Meskipun Production I.G telah mengumumkan adaptasi anime musik ini. Namun sayangnya pihak staf masih merahasikan jadwal penayangan serta seiyuu yang hadir untuk film ini.

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Jun’ichi Fujisaku sebagai sutradara eksekutif, kemudian Shūhei Matsushita sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine sebagai asisten sutradara.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Bekerja Sama Dengan Production I.G, Bones, & WIT Studio Dalam Memproduksi Anime

Sementara itu Fujisaku yang menulis naskah bersama Bun’Ō Fujisawa, lalu Mebachi mendesain karakternya, kemudian Yuki Kajiura mengomposisi lagu tema film, dan Hinano Takashima akan membawakan lagu tema tersebut. Pony Canyon adalah produser.

Sinopsis Anime Deemo The Movie

Deemo The Movie
Deemo The Movie|©Rayark Games, Production I.G, Pony Canyon

Anime ini menceritakan tentang Deemo seorang mahluk misterius tinggi berwarna hitam yang tinggal sendirian di rumah pohon. Lalu tiba-tiba muncullah seorang gadis kecil dari atas langit.

Kemudian demi menyalamatkan gadis tersebut Deemo menyadari bahwa setiap ia memainkan pianonya, maka pohon tempat tinggalnya akan semakin tumbuh tinggi.

Kemudian apa yang akan Deemo lakukan ketika sudah merasa nyaman dengan persahabatan yang belum pernah ia miliki sebelumnya? Bagaimana jika gadis kecil itu tidak bisa berurusan dengan kebenaran karena ingatannya yang telah hilang?

“Jangan pernah pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal”.


Demikian cuplikan video tentang anime Deemo The Movie. Nah setelah melihat cuplikannya bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang film ini?

JANGAN LEWATKAN •
[Breaking News] Anime ‘Haikyuu!’ Dapatkan Adaptasi Season 4!

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN