Bagi Screenshot Baru, Grafis Prince Of Persia Remake Meningkat

in , ,
Grafik Prince Of Persia Remake Tampil Lebih Baik
Grafik Prince Of Persia Remake Tampil Lebih Baik | EssentiallySports

Grafis Prince Of Persia Remake beberapa waktu lalu mendapatkan banyak kritikan dari para penggemar. Pada saat Ubisoft Forward mingggu terakhir, bocor sebuah tangkapan layar dari game ini dan membuat banyak orang yang kecewa. Sebelumnya, telah banyak orang yang mengharapkan game ini akan memiliki remake yang dapat lebih baik seperti Resident Evil 2.

Namun, tampaknya hal ini sudah berangsur-angsur hilang. Karena baru-baru ini Ubisoft merilis gambar yang jauh lebih baik. Dengan munculnya gambar ini setidaknya mengembalikan harapan penggemar akan remake yang lebih baik dari pada vesi game sebelumnya.

Grafis Prince Of Persia Remake Sempat Menuai Kritik

Trailer Prince Of Persia: The Sands of Time

Melansir dari Gamedaim, kualitas grafik dari Prince of Persia Remake mendapat banyak kriktikan. Kritikan ini hadir sejak trailer dari game ini tayang.

Ubisoft India merupakan pihak studio yang bertanggung jawab penuh terhadap pembuatan game ini. Beberapa rumor mengatakan penyebab kualitas grafis yang kurang maksimal ini adalah pendanaan yang belum cukup. Selain itu banyak pihak yang meragukan Ubisoft India, karena kurangnya pengalaman yang dimiliki.

JANGAN LEWATKAN •
Rainbow Six Siege 3.0 Update Semua Masalah yang Diketahui

Namun, pihak Ubisoft India menyangkal atas kurangnya dana dalam pembuatan game. Mereka mengatakan Ubisoft selalu memberikan kualitas, dan game ini telah melibatkan 170 orang dalam pengerjaannya.

Tampil Beda Pada Screenshoot Terbaru

Screnshoot Terbaru Prince Of Persia Remake
Screnshoot Terbaru Prince Of Persia Remake | Gamerant

Melansir dari Gamerant, dalam wawancara yang terbaru, Ubisoft membahas grafis dari Prince of Persia Remake yang menuai banyak kritik. Ubisoft lebih menyakinkan para penggemar bahwa Prince of Persia: Sand of Time Remake akan menerima banyak perubahan sebelum perilisannya pada Januari 2021. Game ini menggunakan teknologi Anvil Engine dalam pembuatannya, persis seperti Assasin’s Creed.

Pada screenshot terbaru yang telah keluar memperlihatkan grafik dan visual game yang lebih baik. Karakter utama dalam permainan terlihat lebih nyata dan tidak lagi seperti patung lilin. Bagian warnanya mengalami peningkatan yang cukup cerah, bayangan menjadi lebih gelap, dan wajah lebih tajam.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi 5 Game Untuk PS5 dan Xbox Project Scarlett!

Prince Of Persia: The Sands of Time akan mulai tersedia pada tanggal 21 Januari 2021 untuk Windows PS, PS4, dan Xbox One.

Gimana menurutmu? tulis pendaatmu pada kolom komentar ya. Dan terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan update berita game menarik lainnya.