Mengapa Anime Akame ga Kill! Berakhir Dengan Sadis dan Sangat Menyedihkan?

in ,
Sad Las

Hallo sobat Dafunda Otaku kali ini saya akan mengulas tentang Anime Akame ga Kill! yang sudah menjadi anime favorit sebagian orang.

Sudah pasti banyak yang akan kecewa dengan ending Akame ga Kill! ini, saat saya menonton ending Akame ga Kill! ini perasaan saya langsung aduk campur dengan rasa kesal sedih dan juga marah, penasaran tentang mengapa anime Akame ga Kill! ini berakhir dengan sedih?

Saya juga sangat penasaran mengapa anime Akame ga Kill! ini berakhir dengan menyedihkan.

Mengapa Anime Akame ga Kill! Berakhir Dengan Sadis

Sedikit informasi untuk kamu. Seri anime Akame ga Kill! adalah adaptasi dari sekuel Manga Akame ga Kill! yang mempunyai total 15 Volume dan 80 Chapter milik Takahiro dan Tashiro Tetsuya.

Banyak orang yang tidak menerima kenyataan bahwa Anime Akame ga Kill! berakhir dengan sadis dan sangat menyedihkan, tak kalah banyak juga orang yang memprotes tentang ending Akame ga Kill! ini.

JANGAN LEWATKAN •
27 Rekomendasi Lagu Anime (Ost Theme, Opening Theme, & Ending Theme) Yang Cocok Bikin Kamu Rindu Untuk Re-watch Anime-nya

Ada orang yang mengatakan mengapa endingnya berbeda dengan yang ada di manga? Ada juga orang yang mengatakan mengapa kamu membuat ending yang begitu menyayat dihati? Dan masih banyak lagi orang yang memprotes tentang ending anime ini.

Memang sudah diperlihatkan di dalam Manga bahwa akan ada momen-momen yang menyedihkan namun, terdapat perbedaan di manga dan di Anime nya.

Menurut saya memang pas bahwa anime ending anime ini berunsur sedih dan menyakitkan bagi beberapa orang contohnya saya, seharian menangis dan menangis sampai akhirnya tertidur karena kesedihan tadi.

Jika kalian sudah menonton Anime Akame ga Kill! ini pasti sudah tau kan tentang kematian anggota Night Raid (Spoiler Alert!) seperti MineChelsea dan Tatsumi? Kalian pasti akan teringat lagi tentang anime Akame ga Kill!

jika membaca artikel ini, sudah pasti bukan kalian tidak dapat melupakan momen yang sungguh menyayat hati itu? Saya sendiri bukanlah hal yang mudah untuk saya melupakan tentang itu, karena keluh-kesah mereka benar-benar akan menguji emosi kamu dan bahkan bisa saja tanpa sadar kamu telah menangis.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata

Seperti bagian dimana Mine mencium Tatsumi yang sekaligus menjadi ciuman pertama dan terakhirnya.

Yah, sekalian saja saya merekomendasikan anime kesukaan saya ini karena memang anime Ini benar-benar rekomendasi untuk kalian yang mencari rekomendasi anime Action Fantasy terbaik dengan pertarungan epik dan mendapatkan bonus tayangan yang menguji emosi. 

(Spoiler Alert!) pada akhirnya hanya akan ada 2 anggota Night Raid yang akan terus hidup, dan dua orang itu adalah Najenda sang ketua dan karakter utama yaitu Akame.

Anime Akame ga Kill! ini memang sudah dipastikan harus menjadi sad ending bukan happy end seperti di manga nya, jika kamu penasaran dengan manga nya silahkan membaca manga Akame ga Kill! bahkan sekarang sudah ada manga terbaru Akame ga Kill! yaitu Akame ga Kill! Zero.

Sinopsis Akame ga Kill! – Menceritakan tentang kisah Tatsumi yang awalnya bersama ke-2 sahabat Sayo dan Ieasu dalam perjalanan menuju Ibukota untuk mencoba mencari solusi agar desa mereka terbebas dari kemiskinan.

JANGAN LEWATKAN •
15 Momen Paling Menyedihkan dalam Anime, Dijamin Bikin Nangis!

Namun saat tengah perjalanan mereka terpisah dan Tatsumi sendirian menuju Ibukota tanpa tahu kemana ke-2 sahabatnya pergi. Karakter utama dari seri anime ini memang adalah Akame! namun pada awal cerita, semua berfokus pada Tatsumi.

Tatsumi bertemu dengan seorang cewek bernama Tiger, namun karena lengah! ia tertipu oleh cewek tersebut dan kehabisan uang.

Tatsumi lalu bertemu dengan seorang Putri dari sebuah kerajaan di Ibukota, ia diajak untuk menginap dan makan gratis disana. Pada suatu malam, kelompok bernama Night Raid datang dan membantai keluarga dari kerajaan tersebut.

Pada awalnya Tatsumi heran dan tidak tahu mengapa alasan Night Raid membantai 1 keluarga kerajaan yang telah memberikan ia tempat tidur dan menginap.

Namun ternyata Ibukota tidak seperti yang ia kira, Ibukota adalah tempat yang kejam dan mengerikan! Putri dari kerajaan itu ternyata telah menyiksa Sayo dan Ieasu bahkan hingga tewas.

JANGAN LEWATKAN •
15 Anime Fantasy Terbaik Pilihan Komunitas!

Tatsumi mulai mengerti bagaimana kejamnya keadaan Ibukota dan ia membunuh Putri tadi, dari sinilah semuanya berawal, Tatsumi bergabung dan menjadi anggota Night Raid.

Jika kamu telah masuk pada episode awal, alur cerita akan sama dengan manganya. Pada awal episode saja emosi kamu akan langsung diuji dengan kematian Sayo dan Ieasu yang sangat menyedihkan bagi Tatsumi.

Setelah kematian ke-2 sahabatnya dan ia bergabung bersama Night Raid, pada beberapa waktu kemudian ia harus juga merasakan kembali kesedihan dengan kehilangan rekan anggota dari Night Raid, ia adalah Sheele! orang yang pernah memberikan obat untuk menyelamatkan hatinya.

Namun ingat! Dari semua keseruan Action pertarungan dari seri anime ini, rata-rata akan berakhir menyedihkan seperti Lubbock yang menghadapi Shura

Dimana ia berhasil mengalahkan dan membunuhnya, namun ternyata semua berakhir juga dengan kematian Lubbock dan membuat suasana yang tadinya seru menjadi senyap menyedihkan.

JANGAN LEWATKAN •
23 Karakter Cewek Anime Kuudere (Waifu) Terkawaii Dan Paling Populer

Informasi Seri Anime Akame ga Kill!

DIREKTURKobayashi Tomoki
JADWAL RILIS7 Juli 2014 – 15 Desember 2014
DURASI23 Menit/Episode
GENREAction, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen
TOTAL EPISODE 24 Episode
DESAIN & PENULISTakahiro
STUDIOWhite Fox
PEMERANAkame, Mine, Tatsumi, Leone, Lubbock, Chelsea, Bulat, Sheele

Trailer Akame ga Kill!

Yang pastinya Anime Akame ga Kill! memang sudah dipastikan dari awal akan berakhir menjadi sad ending.

Jadi kamu tak usah penasaran lagi atau rasa penasaran itu akan membunuhmu perlahan, kalo sudah terlanjur sad ending memangnya kita dapat berbuat apa? Intinya anime Akame ga Kill! ini memang sudah dipastikan sad end.

Seri anime ini adalah seri anime yang menceritakan tentang perjuangan kelompok bernama Night Raid dalam mewujudkan dunia yang damai lalu mengubah Pemerintahan Ibukota yang keji dan rakus menjadi adil juga baik.

JANGAN LEWATKAN •
9 Karakter Terkuat di Anime Akame ga Kill

Grafis dan Alur Cerita seri anime ini sangatlah menarik, namun tidak dengan ending cerita alias bagian akhir episode yang buruk membuat para Fans bertanya-tanya kenapa berakhir seperti ini dan menjadi kecewa sekaligus sedih.

Ingin tau lebih jauh tentang anime ini? langsung saja klik tanda biru berikut : Review Akame ga Kill!.

Maaf jika saya hanya memberitahukan sedikit mengapa Anime Akame ga Kill! ini berakhir menyedihkan, karena pengetahuan saya tentang anime ini kurang banyak.

Bagaimana menurut kamu tentang anime ini mengapa berakhir menjadi menyedihkan? Silahkan tulis di kolom komentar agar semua pembaca artikel ini menjadi tau dan hilangnya rasa penasaran.