Adaptasi Bleach Live Action Umumkan Para Pemeran Tambahan!

in , ,
Aktor Bleach Live Action Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu lalu adaptasi live-action Bleach mengumumkan para pemeran utama seperti Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki serta Trailer aksi mereka, kini lewat akun Twitter resmi yang mengelola terkait adaptasi live-action tersebut mengumumkan sebuah detail baru. Detail baru itu berupa para Aktor tambahan dan aktor terbaru yang akan ikut ambil peran di live-action Bleach.

Para Pemeran Tambahan Adaptasi Bleach Live Action

Lewat sebuah postingan di akun Twitter pengelola live-action Bleach, diumumkan para pemeran/aktor terbaru tersebut meliputi Masami Nagasawa akan memerankan karakter dari Masaki Kurosaki, dan pasangannya Isshin akan diperankan oleh Yosuke Eguchi. Seiichi Tanabe akan memerankan karakter Kisuke Urahara! Eriona Mano juga mendapatkan peran di live-action Bleach, Ia akan memerankan Orihime Inoue. Yu Konagi akan memerankan karakter Chad. Untuk yang penasaran seperti apa penampakan Bleach live-action, kalian bisa tonton Trailer-nya berikut ini:

Sinopsis Bleach Live Action

Spoiler Bleach Live Action – Menceritakan tentang petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia Kuchiki. Ternyata, hal tersebut mengantarkan Ichigo untuk menjadi seorang dewa kematian (Shinigami) dengan mendapatkan tugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow. Komik Bleach sendiri telah mendapatkan adaptasi seri anime dan bahkan dulu sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV Indonesia yaitu Indosiar.

Jadwal tayang Bleach live-action? tidak akan lama lagi! makanya kamu harus sedikit bersabar, live-action ini akan tayang perdana di bioskopJepang pada tanggal 20 Juli 2018.

Itulah tadi trailer keren, penampakan para pemeran Bleach live-action, dan beberapa informasi penting lainnya terkait Bleach live-action. Jika kamu punya hal yang ingin disampaikan terkait topik ini, langsung tulis lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi