OtakuAnime & MangaOtaku List

4 Alasan Kenapa Kibutsuji Muzan Adalah Villain Paling Bodoh!

Halo wibu dan otaku, kali ini kita akan membahas alasan kenapa Muzan merupakan villain paling bodoh. Penasaran? Yuk cek disini yah.

Kibutsuji Muzan merupakan karakter antagonis utama dalam serial Kimetsu no Yaiba. Ia merupakan manusia pertama yang berubah menjadi iblis, sebagai sosok yang sudah hidup ribuan tahun lamanya, Muzan punya ambisi untuk bisa menaklukan matahari, oleh karena itu ia menciptakan banyak iblis untuk bisa mencapai tujuannya. Berbicara soal Muzan, kali ini kita akan membahas alasan kenapa Muzan merupakan villain paling bodoh.

Kimetsu no Yaiba merupakan serial anime dan manga yang menceritakan Kamado Tanjiro yang bergabung dengan pasukan pemburu iblis. Tujuan Tanjiro bergabung karena ingin mencari obat untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kenapa Muzan Merupakan Villain Paling Bodoh

Ingin tau alasan kenapa Muzan dianggap sebagai villain paling bodoh? Buat kalian yang penasaran, bisa cek pembahasannya di bawah ini.

1. Tidak Sabaran

Tidak-sabaran | alasan Muzan merupakan villain bodoh
Tidak-sabaran|©Koyoharu Gotoge

Alasan yang pertama karena Muzan tidak sabaran. Kalau kalian sudah menonton anime atau membaca manga Kimetsu no Yaiba, kalian pasti sadar dong kalau Muzan ini sosok yang tidak sabaran dan mudah marah.

Hal ini diperlihatkan bagaimana Muzan yang dengan gampang membunuh dokter yang membuatnya menjadi iblis, padahal saat itu Muzan belum melihat efek samping dari dokuter tersebut. Selain itu ia juga sering menghabisi bawahannya atau manusia biasa bila sedang kesal.

2. Tidak Mencari Informasi Lebih Detail Soal Blue Spider Lily

Tidak-mencari-infomasi-lebih-detail-soal-blue-spider-lily | alasan Muzan merupakan villain bodoh
Tidak-mencari-infomasi-lebih-detail-soal-blue-spider-lily|©Koyoharu Gotoge

Alasan selanjutnya adalah tidak mencari informasi lebih detail soal Blue Spider Lily. Jadi setelah tau efek samping dari obat yang ia minum dan setelah membunuh dokter yang membuat obat tersebut. Muzan pun menyesal akan perbuatannya.

Nah ia menemukan resep obat yang dokter tersebut buat, dan di resep tersebut terdapat Blue Spider Lily. Lucunya Muzan cuman menyuruh bawahannya untuk mencari bunga Blue Spider Lily, ia tidak tau bahwa bunga tersebut hanya mekar pada siang hari.

3. Tidak Memanfaatkan Waktu Sebaik Mungkin

Tidak-memanfaatkan-waktu-sebaik-mungkin
Tidak-memanfaatkan-waktu-sebaik-mungkin|©Koyoharu Gotoge

Alasan berikutnya adalah Muzan tidak memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Buat kalian yang belum tau, Muzan ini sudah hidup lama sekali, bahkan sebelum teknik pernapasan muncul karena obat yang ia minum sebelumnya.

Lucunya Muzan tidak memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mencari informasi soal Blue Spider Lily sampai pada akhirnya teknik pernapasan muncul dan hal tersebut mengganggu pencarian Muzan. Kalau saja ia sabar dan lebih pintar, Muzan bisa abadi sebelum teknik pernapasan muncul.

4. Membunuh Ibu Tanjiro

Membunuh-ibu-tanjiro
Membunuh-ibu-tanjiro|©Koyoharu Gotoge

Alasan yang terakhir karena membunuh ibu Tanjiro. Jadi bunga Blue Spider Lily sangat langka dan cuman segelintir orang saja yang tau. Nah ibu Tanjiro merupakan salah satu orang yang tau akan keberadaan bunga Blue Spider Lily.

Namun sayangnya karena Muzan ini emosian, jadinya ia langsung membunuh seluruh keluarga Tanjiro. Coba kalau ia lebih bersabar dan mengintrogasi orang-orang yang menurutnya tau akan keberadaan Blue Spider Lily, pasti Muzan sudah mendapatkan Blue Spider Lily sejak awal.


Demikianlah beberapa alasan kenapa Muzan merupakan villain paling bodoh. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian setuju kalau Muzan ini sangat bodoh? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks