OtakuAnime & Manga

Kimetsu no Yaiba: Kenapa Genya Shinazugawa Bisa Berubah Jadi Iblis?

Halo penggemar Kimetsu no Yaiba, kali ini kita akan membahas kenapa Genya bisa berubah jadi iblis. Penasaran bukan? Yuk cek disini yah.

Genya Shinazugawa, buat kalian yang tidak ingat, ia merupakan pemburu iblis yang satu angkatan dengan Tanjirou, Zenitsu, Inousuke dan Kanao. Pada anime Kimetsu no Yaiba season 3 ini, Tanjirou bekerjasama dengan Genya untuk melawan Upper Moon rank up. Pada pertempuran tersebut kita bisa melihat sosok Genya yang berbeda dari biasanya, oleh karena itu kali ini kita akan membahas kenapa Genya bisa berubah jadi iblis.

Buat kalian yang belum tau, Genya ini merupakan adik Sanemi Shinazugawa sang hashira angin. Tapi adiknya Genya tidak menjadi murid Sanemi, melainkan menjadi murid Gyomei Gyomei Himejima sang hashira batu.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kenapa Genya Bisa Berubah Jadi Iblis

Kalian pasti ingin tau dong, kenapa Genya bisa menjadi iblis dan ketika menjadi iblis tidak menyerang Tanjirou. Buat kalian yang ingin tau, kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Memakai Teknik Repetitive Action

Memakai-teknik-repetitive-action
Memakai-teknik-repetitive-action|©Koyoharu Gotōge

Buat kalian yang belum tau, Genya ini merupakan seorang pemburu iblis yang tidak bisa menggunakan teknik pernapasan. Padahal teknik pernapasan merupakan senjata utama para pemburu iblis.

Untuk menutupi kekurangannya itu, Genya mempelajari teknik Repetitive Action dari Gyomei Himejima. Dengan teknik tersebut, Genya akan mengulang doa-doa dalam Amida Sutra, sehingga pikirannya menjadi tenang dan fokus.

Bisa dibilang teknik Repetitive Action sama dengan Konsentrasi Total yang biasanya digunakan oleh Tanjirou atau pemburu iblis lainnya, dan untuk memaksimalkan teknik bertarungnya Genya memakai pistol nichirin.

2. Memiliki Organ Pencernaan yang Unik

Memiliki-organ-pencernaan-yang-unik
Memiliki-organ-pencernaan-yang-unik|©Koyoharu Gotōge

Selain memakai Repetitive Action, Genya juga memiliki organ pencernaan yang unik. Ia memiliki rahang yang kuat sehingga bisa mengoyak daging iblis, selain itu ia juga memiliki organ pencernaan yang kuat sehingga ketika memakan dagin iblis tidak ada efek samping.

Ketika Genya memakan daging iblis, ia akan berubah menjadi iblis dan memperoleh kekutan iblis. Seperti fisik yang kuat dan bisa regenerasi. Namun perlu kalian catat perubahan Genya ini tidak permanen.

3. Kokushibo Pernah Bertemu Pemburu Iblis yang Kekuatannya Mirip Genya

Kokushibo-pernah-bertemu-pemburu-iblis-yang-kekuatannya-mirip-genya
Kokushibo-pernah-bertemu-pemburu-iblis-yang-kekuatannya-mirip-genya|©Koyoharu Gotōge

Jadi apakah teknik Genya ini sangat special dan langka? Bisa dibilang teknik yang Genya miliki ini sangat special dan juga terbilang langka. Tapi bukan berarti cuman Genya saja yang bisa melakukan hal ini.

Pada pertemuran akhir melawan Muzan, Kokushibo sempat mengungkapkan kalau dulu ia pernah bertemu dengan pemburu iblis yang kekuatannya mirip seperti Genya. Melihat perkataan Kokushibo, mungkin setiap generasi terdapat setidaknya 1 pemburu iblis yang kekuatanya seperti Genya.


Demikianlah alasan kenapa Genya bisa berubah jadi iblis. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah kemampuan Genya ini menarik atau biasa saja? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Otaku.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks