5 Anggota Topi Jerami Yang Belum Bisa Menggunakan Haki

in , ,
Anggota Topi Jerami Yang Tidak Bisa Haki
Anggota Topi Jerami Yang Tidak Bisa Haki

Bajak Laut Topi Jerami merupakan kelompok Bajak Laut terkenal dan kuat yang berasal dari East Blue. Akan tetapi mereka mempunyai anggota dari berbagai daerah. Selain itu, sebagai kelompok yang kuat, sudah sepantasnya kalau anggota Bajak Laut ini bisa menguasai Haki. Namun ada beberapa anggota yang belum menguasinya. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas anggota Topi Jerami yang belum bisa memakai Haki.

Member Topi Jerami Yang Belum Bisa Menggunakan Haki

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa daftar ini merupakan pendapat pribadi. Jadi kalau ada informasi yang salah mengenai karakter, mohon maaf.

1. Nami

Topi Jerami Belum Bisa Haki Nami
Nami|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Nami, wanita sexy yang satu ini merupakan anggota Topi Jerami yang bertugas sebagai Navigator. Memang doi tidak bisa menggunakan, tetapi berkat kepintaranya, ia bisa memprediksi cuaca.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Paling Pintar Dan Cerdik

Nah coba kalian bayangkan kalau Nami mempunyai Haki Kenbun sekelas Katakuri. Pasti kelompok yang satu ini tidak akan kesusahan saat melawati lautan. Selain itu, kemungkinan Nami bisa membantu teman-temannya dari belakang.

2. Chopper

Chopper
Chopper|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Chopper, mahluk yang satu ini aslinya adalah Rusa. Akan tetapi karena ia memakan Buah Iblis Zoan Hito Hito no Mi, makanya ia bisa berkomunikasi layaknya manusia normal.

Memang Dokter yang satu ini tidak mempunyai Haki seperti Law. Tetapi coba kalian bayangkan kalau Chopper bisa menggunakan Busoshoku Haki, dengan tubuhnya yang membesar dan dilapisi Haki, itu akan sangat mengerikan bukan.

3. Robin

Topi Jerami Belum Bisa Haki Robin
Robin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Robin, wanita yang satu ini juga merupakan anggota Topi Jerami. Selain itu ia bertugas sebagai Arkeolog yang mempelajari Road Poneglyph agar bisa menemani Luffy menemukan One Piece.

JANGAN LEWATKAN •
Tiga orang ini Ditahan Karena Mengunggah Manga One Piece yang Belum Resmi Dirilis

Sama seperti yang lainnya, Robin memang tidak mempunyai Haki, tetapi kalau ia bisa menggunakan Haki Kenbun, pasti doi bisa membantu teman-temannya dari belakang, lalu kalau ia bisa menggunakan Busoshoku, pasti serangannya semakin berbahaya.

4. Franky

Topi Jerami Belum Bisa Haki Franky
Franky|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Topi Jerami belum bisa Haki selanjutnya adalah Franky. Pria yang Gentleman ini sangat keren banget lah. Selain itu, ia juga merupakan tukang kayu yang bertugas memperbaiki kerusakan kapal.

Nah meskipun tubuh Franky sudah dimodifikasi, akan tetapi ia masih belum bisa menggunakan Haki. Coba kalian bayangkan, kalau Franky bisa menggunakan Busoshoku. Pasti pukulannya sangat menyakitkan.

5. Brook

Brook
Brook|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Brook, karakter yang satu ini merupakan manusia tengkorak yang mempunyai tugas sebagai musisi dalam kelompok Topi Jerami. Meskipun ahli dalam bermain musik dan pedang. Ternyata Brook belum bisa menggunakan Haki.

Nah coba kalian bayangkan kalau Brook bisa Kenbun. Dengan tubuhnya yang ringan dan bisa memprediksi, ia pasti bisa bergerak dengan sangat cepat.

JANGAN LEWATKAN •
7 Tokoh Anime Cowok Yang Mempunyai Sifat Mesum

Demikianlah daftar anggota Topi Jerami yang belum bisa menggunakan Haki. Nah kalau ada salah informasi jangan lupa untuk komen agar yang lain bisa mengetahui informasi yang benar.