Nasib anime penyemangat hari senin, Getsuyoubi no Tawawa memang simpang siur. Pada awalnya sang pengarang memberikan kejutan dengan pengumuman adaptasi animenya yang mendadak. Tak lama kemudian kegembiraan netizen hilang seketika karena penyebab yang teramat pelik. Mengenai permasalahan ini, apa tanggapan sang pengarang? Mari kita bahas sama-sama.

Anime Getsuyoubi no Tawawa dapat di tonton secara gratis di Youtube, penggemar bersuka cita

Ai chan Getsuyoubi no tawawa

Tidak lama berselang, Komunitas Youtube memutuskan untuk menghapus Anime Getsuyoubi no Tawawa karena terlalu Vulgar. Pertanyaannya, benarkah terlalu vulgar? bukankah banyak diluar sana (dalam Youtube) yang menayangkan adegan yang super duper seksi? entah bagaimana sistem penilaian di Media sosial berbasis video itu.

JANGAN LEWATKAN
Takut Download Film Gratis? Nih 10 Situs Download Film Legal Terbaik!

Pengarang berjanji akan memberikan Solusi, Salah satunya adalah dengan menyediakan media Streaming lain untuk anime Tawawa on Monday

Pengarangnya tentu sudah mengetahui masalah ini. Dia mencoba untuk mengunggah Anime Getsuyoubi no Tawawa Episode 1 lagi di akun yotube pribadinya. Dan apa yang terjadi? video tersebut kembali “dianggap” melanggar Community Guidelines Yotube dan dihapus. Anehnya tidak ada keterangan lebih lanjut kenapa Video itu dihapus.

Himura kemudian mengatakan lewat akun twitter-nya, dia sudah menyerah dengan youtube dan akan mencari solusi media streaming lainnya. Segera setelah media streaming tepat ditemukan, dia akan memberikan link nya secara gratis.

JANGAN LEWATKAN
Asik Bernyanyi saat Menyetir, Pria Ini Terekam Kamera Alami Kecelakaan

Selain itu dia juga menegaskan bahwa Anime Getsuyoubi no Tawawa merupakan pekerjaan sebuah tim. Karena banyak orang bertanya dan sering kal tidak mendapatkan jawaban membuatnya harus mengklarifikasi hal tersebut. Harapannya adalah agar penggemar tidak merasa di abaikan.

Apakah Benar Youtube membenci Konten Anime? atau para Youtube Heroes yang menyalahgunakan kekuasaan mereka

Kenapa getsuyoubi no tawawa di hapus

Ini menjadi pertanyaan besar memang, Youtube seperti membanned anime dari jepang. Misalkan saja dahulu, ada sebuah seri yang dapat ditonton secara gratis di youtube. dengan alasan yang sama juga anime pendek itu di hapus.

Memang sih, anime yang dihapus kebanyakan bertema FanService. Tapi dalam kasus Getsuyoubi no Tawawa saya rasa tingkat kemesumannya tidak terlalu tinggi. Mungkinkah karena unsur Suggestive? mengingat sugesti punya dampak yang besar.

JANGAN LEWATKAN
Walaupun Video Youtube Dicuri, Kreator Masih Tetap Dapat Penghasilan

Tapi tetap saja, tidak perlu dihapus. Seperti yang Dafunda Otaku katakan barusan, banyak konten lain dengan unsur mesum tinggi tapi dibiarkan begitu saja.

Netizen menyalahkan program Youtube Heroes yang menyalahgunakan kekuasaannya

Program Youtube Heroes memang hebat, tapi juga sedikit menakutkan. mengingat mereka yang punya akses lebih tinggi bisa menghapus sebuah video dengan mudah. Mungkin saja orang di balik program tersebut tidak ingin Hari senin mereka jadi lebih bermakna dengan kehadiran Ai-chan. Siapa yang tahu, bagaimana menurut kalian?

 

Sumber: ANN