Tega Nodai Saudara, Berikut Adalah 5 Rekomendasi Anime Paling Mirip Kiss x Sis!

in , ,
Anime Mirip Kiss X Sis

Anime Mirip Kiss x Sis – Kiss X Sis adalah salah satu anime dan tontonan yang menyenangkan, seri yang terus-menerus menghadirkan Fan Service di setiap episodenya tersebut punya banyak penggemar yang suka.

Jika kamu sulit melupakan serial yang sudah kamu tonton habis tersebut, tenang ada Alternatif kok. Kamu bisa nonton anime lain yang punya rasa seperti Kiss x Sis. Berikut adalah rekomendasi dari jajak pendapat Ranker.com.

Kurang lebih, anime berikut juga menceritakan kisah yang mirip yaitu tentang hubungan rumit antara anak laki-laki dengan saudara perempuannya, entah itu Incest atau Siscon.


Penting: Artikel ini tidak direkomendasikan untuk yang masih dibawah umur (khusus 18+).


5 Anime yang Paling Mirip Kiss x Sis Pilihan Komunitas

Rekomendasi Anime Lainnya:

JANGAN LEWATKAN •
20 karakter Cewek Tsundere Terbaik yang Paling Disukai Penggemar

1. Yosuga no Sora

Yosuga no Sora adalah anime laknat teratas yang mendapatkan voting tertinggi di Komunitas Ranker sebagai anime mirip Kiss x Sis. Setelah kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan, Haru dan Sora memutuskan kembali ke desa dan memulai kehidupan baru mereka disana.

Kehidupan mereka berdua pun dinodai oleh rasa cinta terlarang dan membuat penonton tengiang-ngiang karena keduanya rela untuk saling memberikan kebebasan melakukan hubungan tak senonoh.


2. To Love-Ru

Anime Mirip Kiss X Sis

Yuuki Rito, adalah seorang siswa pemalu berumur 16 tahun yang sampai sangat sulit menyatakan cintanya kepada gadis yang sudah sejak SMP ia sukai yaitu Sairenji Haruna.

Suatu hari, tiba-tiba seorang gadis misterius yang tak mengenakal sehelai pakaian pun muncul. Gadis itu adalah Lala, ia adalah seorang putri yang datang dari planet Deviluke. Lala bisa datang ke bumi akibat pelarian.

JANGAN LEWATKAN •
Manga To Love-Ru: Darkness Akan Menambahkan 2 Extra Chapter Tambahan Setelah Tamat

Lala pergi dari planet tempat tinggalnya karena dipaksa menikah dengan seseorang yang tak diinginkannya. Saat mengenal Rito, ia akhirnya memutuskan hanya ingin menikah dengannya dan tetap tinggal di Bumi.


3. Oreimo

Kousaka Kyousuke adalah seorang siswa SMA berumur 17 tahun yang beberapa tahun terakhir punya masalah dan belum berbaikan dengan adiknya yang bernama Kirino. Bahkan sudah lama sang adik mengabaikannya.

Suatu hari, Kyousuke menemukan DVD anime yang jatuh di dekat pintu masuk rumahnya. Setelah Kyousuke membuka DVD itu, ternyata isinya adalah video game dewasa tentang hubungan cinta kakak beradik.

Bermaksud untuk mencari pemilik DVD tersebut, saat makan bersama keluarga Kyousuke membicarakan topik tentang anime untuk mengetahui pemiliknya. Dan disinilah semuanya dimulai, berrrr.

Merasa rahasia besarnya telah diketahui, Kirino pun datang ke kamar Kyousuke dan mengatakan rahasia yang ia sembunyikan selama ini setelah sekian lama mereka tak saling bicara. Anime mirip Kiss x Sis.

JANGAN LEWATKAN •
Pengumuman Penting dari Seri To Love-Ru yang Mungkin Akan Mengubah Segalanya

4. Kanokon

Kanokon adalah anime yang bisa dikatakan sudah memasuki kategori anime dewasa yang menceritakan tentang kehidupan Kouta, seorang cowok desa yang hidup bersama kakeknya.

Suatu hari, ia harus pindah ke kota untuk melanjutkan sekolahnya di bangku SMA. Disana ia mulai beradaptasi dengan rumah dan sekolah barunya. Namun, semuanya menjadi sulit ketika ada hal mengejutkann yaitu kehadiran sesosok roh rubah bernama Chizuru.

Chizuru adalah cewek agresif yang selalu menggoda Kouta. Tak cukup sampai di situ, ternyata Kouta juga berhasil menarik perhatian roh serigala bernama Nozomu. Akhirnya ia dipaksa untuk menjalankan ritual tertentu bersama dua roh cantik ini, ritual apa ya itu? Cari tau sendiri deh.


5. Okusama ga Seitokaicho!

Anime terbaik yang direkomendasikan untuk 18+ terakhir dalam daftar adalah sebuah serial yang menceritakan tentang murid baru Izumi Hayato, yang kalah dalam pemilihan ketua OSIS dengan seorang gadis cantik bernama Wakana Ui.

JANGAN LEWATKAN •
20 Karakter Cewek Anime Dengan Typical Kuudere Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa

Saat menjadi calon, dirinya memiliki janji kepada semua murid akan membebaskan mereka dalam percintaan di sekolah. Yang lebih parahnya lagi, ia berkampanye dengan membagikan kondom gratis.


Perlu kalian ingat, hiburan berbentuk tontonan animasi ini tidak direkomendasikan untuk kalian yang masih di bawah umur. Karena dapat menganggu masalah hasrat dan mendatangkan gejala membahayakan.


Vote Sekarang di: Ranker.com