Anime & MangaOtakuOtaku List

10 Karakter Antagonis yang Mempunyai Niat Baik di One Piece

Antagonis adalah karakter yang melawan atau menentang tujuan dari karakter utama atau protagonis. Nah dalam serial One Piece, tidak semua karakter antagonis itu jahat, karena sebagian dari mereka masih memiliki niat dan tujuan baik. Nah oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas karakter antagonis yang punya niat baik di One Piece.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

BACA JUGA:

Berikut Karakter Antagonis yang Punya Niat Baik di One Piece

1. Gin

Gin | Antagonis yang punya niat baik di One Piece
Gin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik pertama yaitu Gin, karakter yang satu ini merupakan salah satu anak buah Don Krieg yang muncul di alur Baratie. Nah pada saat itu Gin datang ke Baratie dengan kondisi yang lapar.

Melihat kondisi Gin, tentunya Sanji tidak bisa mengabaikannya dan ia pun memberikan makanan kepada Gin secara gratis. Nah ketika Don Krieg datang ke tempat tersebut, ia menyuruh Gin untuk membunuh Sanji, tapi Gin menolak perintah tersebut karena ingat bahwa Sanji pernah memberinya makanan.

2. Hachi

Hachi | Antagonis yang punya niat baik di One Piece
Hachi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik selanjutnya adalah Hachi, manusia ikan yang satu ini merupakan salah satu anak buah Arlong yang menguasai desa Kokoyashi dan membohongi Nami.

Selected for you
8 Karakter Anime Yang Tega Membunuh Orang Tuanya Sendiri

Nah setelah kalah dan bertemu lagi dengan Nami di Sabaody, Hachi berkata kalau ia menyesal dengan perbuatannya dulu. Ia pun menebus dosanya kepada Luffy dan kawan-kawannya dengan membantu mereka sampai ke Fishman Island dan mempertemukan Luffy dengan Rayleigh. Sejak saat itu Luffy sudah menganggapnya sebagai teman.

3. Aokiji

Aokiji
Aokiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik berikutnya yaitu Aokiji, pria yang satu ini merupakan salah satu Admiral sebelum Timeskip. Menurut masyarakat umum Admiral merupakan seorang pahlawan, tapi bagi Bajak Laut mereka adalah lawan.

Jadi dulu Aokiji pernah mendapat tugas untuk meratakan pulau Ohara dan membunuh seluruh orang-orang dari Ohara. Namun siapa yang menyangka, rupanya Aokiji pernah membiarkan Nico Robin untuk pergi, bahkan ada beberapa momen dimana Aokiji menolong orang lain.

4. Mihawk

Mihawk
Mihawk|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Mihawk, pria yang satu ini merupakan seorang pendekar pedang nomor 1 di One Piece. Selain itu dulu ketika awal kemunculannya, Mihawk pernah berhadapan dengan Zoro dan mengalahkannya.

Bahkan ketika perang Marineford terjadi, ia pernah bertarung sebentar melawan Luffy. Namun setelah anggota Topi Jerami dipisahkan oleh Kuma, Zoro mendarat di pulau Mihawk dan meminta Mihawk untuk mengajarinya, Mihawk pun mau mengajari Zoro.

5. Senor Pink

Senor Pink | Antagonis yang punya niat baik di One Piece
Senor Pink|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik selanjutnya adalah Senor Pink, pria yang satu ini merupakan salah satu anak buah Doflamingo yang pernah menjadi musuh kelompok Topi Jerami ketika di Arc Dressrosa.

Selected for you
Membahas Apakah Sun God Nika Merupakan Suku Lunaria?

Bila kita lihat penampilan Seno Pink ini lucu, karena ia memakai pakaian bayi. Namun siapa yang menyangka rupanya ada alasan dibalik penampilannya. Terus yang paling kerennya lagi, sifat jantannya itu sangat luar biasa, sampai-sampai Franky menghormati Senor Pink.

6. Fujitora

Fujitora
Fujitora|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik berikutnya adalah Fujitora, sama seperti Aokiji ia merupakan Admiral yang menjadi musuh Bajak Laut. Namun bedanya Fujitor naik menjadi Admiral, ketika Aokiji keluar dari Angkatan Laut.

Meskipun Fujitora ini seorang Admiral dan musuh dari Protagonis. Namun ketika di Arc Dressrosa, keberadaan Fujitora dianggap buruk oleh warga sana, karena menjadikan Doflamingo sebagai Shichibukai. Setelah mengalami pertarungan dengan kelompok Topi Jerami, Fujitora pun tersadar kalau kelompok tersebut merupakan pahlawan bagi masyarakat.

7. Reiju

Reiju | Antagonis yang punya niat baik di One Piece
Reiju|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Reiju, wanita cantik yang satu ini merupakan saudara Sanji, keluarga Sanji muncul dalam Arc Whole Cake Island. Nah ketika flashback Sanji terjadi, saudara-saudaranya termasuk Reiju sering membully Sanji.

Selintas kita melihat bahwa Reiju merupakan sosok yang jahat, terutama kepada adiknya. Memang hal tersebut benar, tapi ada alasan kenapa Reiju melakukan hal itu. Bahkan kalau tidak ada ayah dan saudaranya yang lain, Reiju sering menemani dan membantu Sanji.

8. Big Mom

Big Mom | Antagonis yang punya niat baik di One Piece
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik selanjutnya yaitu Big Mom, wanita yang mempunyai tubuh besar ini merupakan salah satu Yonko yang menguasai New World. Memang Big Mom ini merupakan sosok yang kejam dan jahat.

Ia tidak segan-segan untuk mengambil nyawa orang lain demi kepentingan sendiri. Namun dibalik sifatnya itu, Big Mom ingin menciptakan dunia tanpa Rasis, bahkan Big Mom sekarang punya kerajaan dimana tidak ada diskriminasi.

Selected for you
6 Anggota Generasi Terburuk Yang Mempunyai Prestasi Gemilang

9. Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Antagonis yang punya niat baik berikutnya yaitu Katakuri, pria yang satu ini merupakan anak dari Big Mom. Nah melihat Big Mom digambarkan sebagai karakter yang jahat, tentunya anak-anaknya juga mempunyai sifat yang sama.

Namun cukup berbeda dengan Katakuri, ia merupakan salah satu Komandan terkuat Big Mom. Tapi ia mempunyai sifat yang baik, pernah ada momen dimana Luffy diserang tiba-tiba oleh adiknya Katakuri, dan supaya setara dengan Luffy, Katakuri rela melukai dirinya sendiri. Terus ia juga menjadi sosok yang terkuat supaya bisa melindungi adik-adiknya.

10. King

King
King|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah King, pria yang satu ini merupakan salah satu komandan Kaido. Nah melihat sifat Kaido dan anak buahnya yang lain, tentunya King dianggap sebagai sosok yang jahat dan juga bengis.

Namun ada alasan kenapa ia mau sangat setia kepada Kaido. Jadi dulu King ini pernah dijadikan sebagai objek percobaan oleh Pemerintah Dunia. Pada suatu saat Kaido tidak sengaja bertemu dengan King dan langsung menolong King.

Karena hal tersebut King pun merasa berhutang budi kepada Kaido, dan kenapa King ingin membantu Kaido karena ia ingin menciptakan dunia yang lebih baik ketika Kaido menjadi Raja Bajak Laut.


Demikianlah beberapa karakter antagonis yang punya niat baik di One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal tindakan mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications