Anime & MangaOtakuOtaku List

10 Bajak Laut Terkuat dan Paling Ditakuti di One Piece

One Piece merupakan serial anime dan manga yang menceritakan tentang kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang mencari harta karun One Piece. Nah sebagai serial yang mengambil tema Bajak Laut, pastinya setiap karakter selalu mengalami pertarungan yang berbahaya. oleh karena itu kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas Bajak Laut terkuat di One Piece.

One Piece merupakan Manga Advanture karya dari Eiichiro Oda, komik ini sudah terbit lewat majalah Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997. Sedangkan untuk adaptasi animenya dikerjakan oleh Toei Animation dan sudah tayang sejak Oktober 1999.

Berikut Bajak Laut Terkuat di One Piece

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

1. Gol D. Roger

Gol D. Roger
Gol D. Roger|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut yang pertama yaitu Roger, pria yang satu ini merupakan ayah dari Ace sekaligus Raja Bajak Laut, sebagai sosok yang paling dicari oleh Pemerintah Dunia, tentunya Roger harus mempunyai kekuatan yang besar.

Meskipun ia bukan seorang pemakan Buah Iblis, tapi Roger mempunyai ketahanan tubuh yang kuat. Bahkan dalam keadaan posisi sakit parah sekalipun ia mampu berhadapan dan beradu serangan dengan Shirohige.

Selected for you
Keluargaku Satu-satunya, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1063

2. Shirohige

Shirohige | Bajak Laut terkuat di One Piece
Shirohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut selanjutnya yaitu Shirohige, pria yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko sebelum Timeskip. Seperti yang kita ketahui pria yang satu ini mempunyai julukan sebagai Manusia Terkuat.

Selain karena tubuhnya yang besar ia juga mempunyai Buah Iblsi Paramecia terkuat. Lalu ia juga merupakan rival dari Roger dan sering bertarung dengan sang Raja Bajak Laut. Saat Perang Marineford terjadi, Shirohige kondisinya sedang sakit parah dan ia mati akibat menerima serangan yang luar biasa banyak.

3. Kaido

Kaido | Bajak Laut terkuat di One Piece
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut berikutnya yaitu Kaido, seperti yang kita ketahui ia merupakan salah satu Yonko dan juga orang yang menguasai Wano sekarang. Sebagai seorang Yonko tentunya Kaido sangat ditakuti oleh banyak orang.

Selain memang punya kekuatan yang luar biasa, ia juga mempunyai ketahanan tubuh yang sangat kuat. Kaido sering kali keluar masuk penjara dan dapat hukuman mati, tapi hal tersebut tidak berpengaruh, bahkan salah satu keinginan Kaido yaitu mati.

4. Big Mom

Big Mom | Bajak Laut terkuat di One Piece
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Big Mom, wanita yang satu ini merupakan satu-satunya wanita yang termasuk sebagai Yonko. Meskipun Big Mom ini seorang wanita, tapi ia sangat mengerikan dan juga daya tahan tubuhnya yang sangat kuat.

Pasalnya ia mempunyai tubuh seukuran Raksasa, padahal kedua orang tuanya itu manusia normal, bahkan sejak masih kecil ia pernah membunuh beruang dengan sekali pukul dan merusuh di desa Raksasa.

5. Kurohige

Kurohige | Bajak Laut terkuat di One Piece
Kurohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut selanjutnya adalah Kurohige, seperti yang kita ketahui ia merupakan salah satu Yonko setelah Timeskip. Jadi dulunya ia merupakan bawahan Shirohige yang berkhianat dan menyerang Shirohige saat Perang Marineford.

Selected for you
Apakah Kekuatan Sugar Dan Perona Berpengaruh Kepada Yonko?

Nah sejak kecil Kurohige ini mempunyai ketahanan tubuh yang kuat. Menurut Buggy, Kurohige tidak tidur untuk waktu yang cukup lama dan ia mampu menahan serangan Shirohige mentah-mentah.

6. Silvers Rayleigh

Silvers Rayleigh
Silvers Rayleigh|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut berikutnya yaitu Rayleigh, pria tua yang satu ini merupakan salah satu anggota kelompok Roger dan juga orang pernah melihat harta karun One Piece. Meskipun sudah tua, Rayleigh ini masih kuat dan juga daya tubuhnya masih kuat.

Saat di Sabaody, Rayleigh sempat berhadapan dengan Kizaru dan ia baik-baik saja. Lalu ia orang yang pernah melihat One Piece, tapi sampai sekarang Pemerintah Dunia tidak ingin berhadapan dengannya.

7. Shanks

Shanks
Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Shanks, pria yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko dan juga salah satu anggota kelompok Bajak Laut Roger, tapi sayangnya Shanks tidak ikut dengan Roger dan anggota yang lain untuk melihat One Piece.

Nah secara fisik, Shanks mempunyai ukuran tubuh seperti manusia biasa pada umumnya. Tapi yang membuat dia sangat kuat dan menakutkan yaitu ia master Haki. Dia juga salah satu Yonko yang tubuhnya berukuran normal, tidak memakan buah iblis dan hanya punya 1 tangan.

8. Mihawk

Mihawk
Mihawk|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut selanjutnya yaitu Mihawk, pria yang satu ini merupakan salah satu Shichibukai yang kini sudah dibubarkan oleh Pemerintah Dunia. Alasan kenapa Mihawk termasuk karakter yang kuat dan menakutkan karena kemampuannya.

Selected for you
10 Karakter Antagonis yang Mempunyai Niat Baik di One Piece

Jadi dia ini tidak memakan Buah Iblis dan juga pendekar pedang, tapi ia pendekar pedang nomor 1 dan salah satu dari sedikit karakter yang bisa mengimbangi kekuatan Shanks, bahkan Mihawk bisa membelah gunung es dengan mudah.

9. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy 1
Monkey D. Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut berikutnya yaitu Luffy, pria yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial One Piece dan juga kapten dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dari segi kekuatan memang Luffy masih berada di bawah karakter sebelumnya.

Namun seiring berjalannya waktu kemampuan Luffy semakin meningkat dan ia juga mempunyai ketahanan tubuh yang kuat. Nah ada satu momen dimana Kuma mengeluarkan semua rasa sakit yang Luffy tahan, dan ukuran bolanya itu sangat besar.

10. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Zoro, pria yang satu ini merupakan salah satu anggota kelompok Topi Jerami dan juga seorang pendekar pedang. Nah dari segi kekuatan mungkin Zoro ini satu tingkatan di bawah Luffy.

Tapi ketahanan tubuhnya bukan main-main loh, jadi saat Kuma mengeluarkan semua rasa sakit yang Luffy tahan selama ini, Zoro menyerap itu semua. Meskipun Zoro hampir mati saat itu, tapi ia berhasil bangkit kembali.


Demikianlah beberapa Bajak Laut terkuat di One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang kalian sukai? Terus kalau ada karakter yang ingin kalian tambahkan, langsung comment yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications