Back Street Girls Dapatkan Adaptasi Live Action pada Bulan Februari

in , ,
Back Street Girls

Dafunda Otaku – Toei baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film adaptasi live-action dari manga komedi Back Street Girls. Film ini akan berjudul Back Street Girls – Gakudols. Keinosuke Hara sendiri akan ditunjuk sebagai pengarah pada film yang rencananya kana di buka di Jepang pada 8 Februari.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki.

Kodansha Comics sendiri mulai menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 14 Agustus.  Manga ini diluncurkan di Majalah Mingguan Kodansha pada Maret 2015, dan berakhir pada 15 September. Kodansha menerbitkan volume manga ke-11 manga pada 6 Juni. Manga ini memiliki lebih dari 450.000 cetakan.

Sinopsis:

erita dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol “perempuan”. Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.

Ayo mulai berdiksusi