Semakin lama seri Re:Zero terus populer, untuk merayakannya mereka membuat Video bergaya retro (8 bit) yang di publikasikan dalam Twitter. Video tersebut memuat adegan Subaru menangis lalu tertidur di pangkuan Emilia-tan.

Tentu saja membaut video jenis ini membutuhkan dana tambahan, dengan popularitas Re:Zero saat ini saya rasa mereka tak perlu berhemat. Cerita yang dalam membuat saya dan banyak penggemar lain yang jatuh hati dengan Adaptasi anime ini. Kira-kira faktor apa yang membuatnya terkenal?

Apakah desain karakter yang Kawawi (Imouet versi Gin-chan) dan sangatlah pas di hati saya tidak tahu. Kalau ditanya Mengapa populer mungkin jawaban saya akan berbeda, Selain karena ceritanya bagus penderitaan Subaru (beserta ekspresinya) memberikan nilai tambah untuk kepopulerannya.

JANGAN LEWATKAN
Re:Zero belum Berakhir, itu yang dikatakan dalam Iklan Novel Terbaru

Video Subaru Nangis dan Tidur di pangkuan Emilia-tan Versi 8-bit beserta iringan Lagu

Video yang hanya berdurasi 1 Menit 34 detik itu cukup memberikan dampak pada kokoro saya, rasanya adem-adem gimana gitu. Karena pengisi suara Emilia yaitu Rie Takahashi menyanyikan lagu “Bouya no Yume yo” dengan irama yang indah. Lagu yang sama pernah di putar dalam Re:Zero Episode ke 8.

Video tersebut dibuat untuk memperingati follower mereka yang kini sudah menyentuh angka 110.000 orang. Sebelumnya mereka juga merilis icon 8Bit Re:zero untuk merayakan 20.000 Follower, lalu merilis wallpaper Emilia-tan ketika Follower menyentuh angka 30.000 orang. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Follower akun Twitter resmi tersebut melambat.

JANGAN LEWATKAN
Light Novel Re:Zero Terjual Lebih dari 1 Juta Eksemplar

Scene Subaru di Pangkuan Emilia yang Seakan dilupakan dalam Anime Re:Zero

Subaru Cry & Sleep Emilia

Inilah Bagian paling menghangatkan hati dalam adaptasi Anime Re:Zero sejauh ini, dan parahnya lagi seakan banyak orang mulai melupakannya. Kenapa? mudah saja, penderitaan Subaru makin lama makin keterlaluan. Seperti yang saya bahas juga tadi, Hal inilah yang membuatnya populer. Bagaimana Pendapat kalian?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Dimas Dwi Herlambang

    kirain ni anime bakal kaya sword art atau log horizon atau anime yg berbau petualangan gitu. eh ada unsur gore nya juga :v penderitaan yang berulang ulang

  • Kautsar Juhari

    Mantap kali mastah :v sampe di bunuh berkali2 si doi kagak mati2 :v

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    kalau kita bandingkan Genre nya udah beda dari awal, hanya saja tema saja yang sedikit sama. 😀