Emilia Subaru dalam Re Zero

Makin Populer, Video Subaru di Pangkuan Emilia (Re:Zero) dibuat ulang Bergaya Retro


Semakin lama seri Re:Zero terus populer, untuk merayakannya mereka membuat Video bergaya retro (8 bit) yang di publikasikan dalam Twitter. Video tersebut memuat adegan Subaru menangis lalu tertidur di pangkuan Emilia-tan.

Tentu saja membaut video jenis ini membutuhkan dana tambahan, dengan popularitas Re:Zero saat ini saya rasa mereka tak perlu berhemat. Cerita yang dalam membuat saya dan banyak penggemar lain yang jatuh hati dengan Adaptasi anime ini. Kira-kira faktor apa yang membuatnya terkenal?

Apakah desain karakter yang Kawawi (Imouet versi Gin-chan) dan sangatlah pas di hati saya tidak tahu. Kalau ditanya Mengapa populer mungkin jawaban saya akan berbeda, Selain karena ceritanya bagus penderitaan Subaru (beserta ekspresinya) memberikan nilai tambah untuk kepopulerannya.

Video Subaru Nangis dan Tidur di pangkuan Emilia-tan Versi 8-bit beserta iringan Lagu

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Video yang hanya berdurasi 1 Menit 34 detik itu cukup memberikan dampak pada kokoro saya, rasanya adem-adem gimana gitu. Karena pengisi suara Emilia yaitu Rie Takahashi menyanyikan lagu “Bouya no Yume yo” dengan irama yang indah. Lagu yang sama pernah di putar dalam Re:Zero Episode ke 8.

Video tersebut dibuat untuk memperingati follower mereka yang kini sudah menyentuh angka 110.000 orang. Sebelumnya mereka juga merilis icon 8Bit Re:zero untuk merayakan 20.000 Follower, lalu merilis wallpaper Emilia-tan ketika Follower menyentuh angka 30.000 orang. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Follower akun Twitter resmi tersebut melambat.

Scene Subaru di Pangkuan Emilia yang Seakan dilupakan dalam Anime Re:Zero

Subaru Cry & Sleep Emilia

Inilah Bagian paling menghangatkan hati dalam adaptasi Anime Re:Zero sejauh ini, dan parahnya lagi seakan banyak orang mulai melupakannya. Kenapa? mudah saja, penderitaan Subaru makin lama makin keterlaluan. Seperti yang saya bahas juga tadi, Hal inilah yang membuatnya populer. Bagaimana Pendapat kalian?


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

3 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals