IdolOtaku

Anaknya Akan Segera Brojol, Film-Film Sora Aoi Ditarik dari Peredaran!

Dafunda Otaku – Kabar terbaru datang dari mantan artis film dewasa Jepang, karena film-film Sora Aoi ditarik dari peredaran menjelang kelahiran anak kembarnya.

Akan Lahiran, Film-Film Sora Aoi Ditarik dari Peredaran!

Sebelumnya, telah banyak sekali kabar baru tentang sang mantan film enaena itu. Akan segera melahirkan anak kembarnya di bulan Mei mendatang, Sora Aoi juga akan melakukan sebuah acara siarang langsung untuk dokumenter kelahirannya ke seluruh area Asia.

Sebagai salah satu persiapan menyambut buah hatinya, Sora Aoi juga berupaya untuk menarik segala film-film syur yang pernah dibintangi olehnya di masa lalu, dari pasaran.

Film Sora Aoi Dafunda Otaku

Diakui dalam blognya yang ditulis pada tanggal 18 April 2019, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, ia merasa dengan kelahiran anaknya, maka film-film terdahulunya perlu ditarik dari pasaran. Namun, upaya penarikan ini bukan berarti ia ingin menghapus masa lalunya.

Baca juga:
Dikabarkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop, Instagram Artis JAV Yua Mikami Diserang Fans K-Pop Indonesia!

Hal ini karena ia tak bisa menghapus masa lalu, meski kalau ia menginginkannya. Karenanya ia hanya menghentikan pemasaran resmi atas film-filmnya, namun ia tak dapat menghindari fakta bahwa film-filmnya juga telah beredar luas secara ilegal di internet.

Terkait topik Sora Aoi yang kita bahas ini, ada komentar yang ingin kamu sampaikan? Tulis di kolom yang sudah disediakan ya. Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube Dafunda Otaku.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications