Anime & MangaOtaku

Inilah Penjelasan Soal Four Horsemen Devils di Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial anime yang baru rilis pada musim sekarang. Anime ini masih ongoing dan termasuk kedalam serial anime yang ditunggu oleh banyak otaku atau wibu. Alasan kenapa banyak yang suka serial ini karena Chainsaw Man menceritakan seorang pemburu iblis yang memburu para iblis dan dari banyaknya iblis. Four Horsemen Devils di Chainsaw Man termasuk kedalam iblis yang sangat kuat dan mengerikan.

Empat Penunggang Kuda sendiri sebenarnya sudah disebutkan sejak lama oleh Makima dan pada chapter terbaru Chainsaw Man. Four Horsemen Devils kembali disebutkan dan kemungkinan Denji akan berhadapan dengan mereka.

BACA JUGA:

Berikut Penjelasan Soal Four Horsemen Devils

Penjelasan Soal Four Horseman Devils
Penjelasan Soal Four Horseman Devils|©Tatsuki Fujimoto

Dalam cerita Chainsaw Man, Four Horsemen Devils merupakan empat iblis yang diadaptasi dari empat penunggang kuda akhir zaman. Mereka adalah Conquest, War, Famine dan Death. Sedangkan dalam serial Chainsaw Man, Makima pernah menjelaskan soal mereka.

Selected for you
Majalah Shonen Jump Menerbitkan 3 Manga Terbaru di Bulan Desember!

Terungkap ternyata Makima merupakan salah satu dari Four Horsemen Devils yaitu Control Devil sifat yang sesuai dengan Conquest. Sedangkan untuk Four Horsemen Devils lainnya yang sudah terungkap yaitu War Devil yang ada di dalam tubuh Asa Mitaka.

Siapa Sosok Four Horsemen Devils Lainnya?

Siapa Four Horsemen Devils Lainnya?
Siapa Four Horsemen Devils Lainnya?|©Tatsuki Fujimoto

Mengingat Conquest Devils dan War Devils sudah terungkap di komik Chainsaw Man, pastinya kalian juga bertanya-tanya dong siapa Hunger Devils dan Death Devils di Chainsaw Man?

Sebenarnya masih belum ada informasi lengkap soal Four Horseman Devils lainnya, tapi menurut teori para fans. Kobeni Higashiyama termasuk kedalam Four Horsemen Devils yang mewakili Hunger atau kelaparan. Alasannya karena ia suka memakan, makanan yang enak.

Kemudian pada chapter 108 ada sosok misterius yang muncul, meskipun sampai sekarang kita masih belum mengetahui namanya. Kemungkinan sosok tersebut mewakili Death atau Kematian, apa lagi penampilannya yang terbilang cukup unik.

Selected for you
Chainsaw Man Atau Kimetsu no Yaiba, Pekerjaan Pemburu Iblis Siapa yang Lebih Sulit?

Kalau kalian perhatikan pada bagian pupil matanya, terdapat bentuk seperti spiral dan karakter yang memiliki pupil mata seperti itu yaitu Makim dan Yoru. Selain pupil matanya yang mirip dengan Makima serta Yoru.

Kalimat yang ia lontarkan kepada Asa juga cukup menarik, soalnya ia menyebut Asa atau Yoru sebagai adik kecilnya dan mau membantu Asa dengan mengembalikan Yuko yang sudah terpotong-potong seperti semula.

Besar kemungkinan sosok misterius itu adalah Death Devils karena bisa kehidupan dan kematian, buktinya ia bisa menghidupkan kembali Yuko. Dan bisa jadi ketika semua Four Horsemen Devils yang tersisa berkumpul, mereka akan mengincar Chainsaw Man karena sudah membunuh saudara mereka yaitu Makima.


Demikianlah penjelasan soal Four Horsemen Devils di Chainsaw Man. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian siapa yang jadi Hunger Devils dan siapa sosok misterius yang membatu Asa?

Selected for you
10 Rekomendasi Manga Action Populer Dan Penuh Darah

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications